Terpental, Melisa meninggal tertabrak Kijang

id Lakalantas,jalan raya singkarak,polres solok

Terpental, Melisa meninggal tertabrak Kijang

Petugas kepolisian melakukan Olah TKP di lokasi kejadian. (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Arosuka (ANTARA) - Melisa Rasmi (30) meninggal dunia tertabrak mobil di Jalan Solok-Singkarak, setelah sebelumnya sepeda motor yang ia kendarai menyenggol sebuah mobil kijang dan akhirnya terpental kejalur lawan.

"Kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, dan baru dilaporkan pada pukul 13.00 WIB," kata Kapolres Solok Arosuka, AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas, Iptu Bayful Yendri di Arosuka, Senin.

Ia menyebutkan jalan sedikit menurun dari arah Singkarak menuju Solok.

Awalnya, motor Beat BA 2156 PQ yang dikendarai Melisa Rasmi datang dari arah Singkarak menuju Solok.

Sesampainya di TKP, Km 6 Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjung Bingkung, motor hilang kendali dan menabrak bagian belakang sebelah kanan Mobil Kijang Linda Rilta.

Kemudian sepeda motor terpental ke jalur lawan dan saat yang bersamaan datang mobil Kijang BA 1879 HG yang dikemudikan Adi Arisman dan kecelakaan pun juga tidak bisa dihindari.

Warga Nagari Sumani itu meninggal dunia di tempat dan korban dibawa ke RS Mohammad Natsir.

Setelah kecelakaan tersebut, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan Satuan Lalu Lintas, Polres Solok Arosuka.

"Selain pengendara motor meninggal dunia, diperkirakan kerugian mencapai Rp3 juta," sebutnya.

Ia berharap pengendara sepeda motor untuk lebih berhati-hati terlebih akhir-akhir ini sering hujan dan jalan menjadi licin.

"Pengendara juga harus melengkapi surat dan memakai helm SNI untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar