Penggeledahan rumah terduga pembom bunuh diri di Polrestabes Medan

id Bom bunuh diri di medan,Bom di medan,Polrestabes Medan,Ledakan di Polrestabes Medan,Pelaku bom bunuh diri di Polrestabes,berita bom bunuh diri,pengemu

Penggeledahan rumah terduga pembom bunuh diri di Polrestabes Medan

Petugas Kepolisian juga melakukan penggeledahan rumah RMN, yakni terduga pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes), Rabu. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Petugas Kepolisian juga melakukan penggeledahan rumah RMN, yakni terduga pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes), Rabu.

Petugas juga memasang garis polisi di rumah terduga pelaku yang berada di Jalan Marelan, Pasar 1 Rel, Gang Melati 8, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Medan.

Pantauan ANTARA di lokasi, para petugas melakukan penjagaan ketat di seputaran rumah terduga pelaku.

Baca juga: Sebelum masuk ke Polrestabes Medan, terduga bom bunuh diri sempat dicegat petugas

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Mako Polrestabes Medan di Jalan HM Said Medan, Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB.

Ledakan diduga merupakan bom bunuh diri yang dilakukan seorang menggunakan atribut pengemudi ojek online dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan.

Pascaledakan, petugas Kepolisian langsung melakukan pemeriksaan di rumah terduga pelaku di Jalan Jangka Gang Tentram No 89B, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

Baca juga: Pascabom Polrestabes Medan, warga Sumut diminta tetap tenang

Dari hasil pemeriksaan, petugas membawa empat orang keluarga terduga, yakni tiga orang wanita dan satu orang laki-laki.

Baca juga: Polisi bawa tiga perempuan, satu laki-laki dari penggeledahan rumah pelaku bom bunuh diri