Bupati Hendrajoni Beri Kuliah Umum di STAI Balaiselasa

id berita pesisir selatan, berita sumbar, hendrajoni, kuliah umum, STAI

Bupati Hendrajoni Beri Kuliah Umum  di STAI Balaiselasa

Bupati Hendrajoni memberi kuliah umum di STAI Balaiselasa. (istimewa) (Antara/istimewa)

Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni memberi kuliah umum di STAI Balaiselasa, Kecamatan Ranah Pesisir, daerah setempat yang diikuti ratusan pelajar sekolah tinggi tersebut, Minggu (20/10).

Dalam kesempatan itu, Hendrajoni menceritakan awal dirinya merintis karir sebagai polisi berpangkat bintara hingga akhirnya di percaya menjadi Bupati Pesisir Selatan.

"Semuanya saya jalani tidak semudah membalik telapak tangan, butuh usaha dan perjuangan," kata Hendrajoni pada kesempatan itu.

Hingga menjadi seperti saat ini dirinya mengaku tidak bisa dilepaskan dari dukungan banyak pihak tidak terkecuali orang tua dan istrinya.

"Saya yakin jika mahasiswa STAI Balaiselasa mampu mengembangkan diri, jangankan jadi bupati lebih dari itu tentu bisa dicapai," sebutnya.

Ia mengatakan mahasiswa sebagai generasi muda yang bakal melanjutkan pembangunan daerah mesti harus memiliki keinginan yang tinggi demi masa depan yang lebih baik, dan diwujudkan dengan kerja keras dan disiplin.

"Yang bisa memajukan diri kita sendiri adalah kita sendiri, bukan orang tua apalagi orang lain," imbuhnya.

Pada kesempatan itu hadir Ketua Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Islam Pesisir Selatan Balai Selasa, Aprisal, Ketua STAI Balaiselasa, Lukman Hakim, Rektor UIN SUSKA Riau, Prof Dr KH Ahmad Mujahidin, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Pesisir Selatan, Rinaldi dan lainnya.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar