AHY kutuk keras penyerangan terhadap Wiranto

id Agus harimurti yudhoyono, wiranto,Penusukan wiranto,Wiranto ditusuk,Berita sumbar

AHY kutuk keras penyerangan terhadap Wiranto

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww/Dok)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengutuk keras peristiwa penusukan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto di Pandeglang, Banten.

"Saya mengutuk keras penyerangan tersebut. Saya meminta aparat kepolisian untuk melakukan investigasi mendalam dan memberikan hukuman kepada para pelaku," kata AHY dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

AHY mengatakan, penyerangan secara fisik terhadap siapapun tidak dapat dibenarkan, apalagi mengancam jiwa dan nyawa seseorang, termasuk kepada para pejabat negara dan seluruh masyarakat Indonesia.

Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengajak seluruh pihak ikut berupaya menjaga stabilitas politik dan keamanan di Tanah Air dan mendukung pemerintah dalam upaya melindungi seluruh rakyat Indonesia.

"Saya mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan di Tanah Air, juga membantu pemerintah dalam upaya melindungi seluruh rakyat Indonesia, dari Aceh hingga Papua," kata dia.