Prabowo terbuka apabila Megawati ke Hambalang

id Prabowo Subianto,Hambalang,Megawati Siekarnoputri

Prabowo terbuka apabila Megawati ke Hambalang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertemu empat mata di kediaman Megawati Soekarnoputri, di Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019) (PDIP)

Jakarta (ANTARA) - Juru Bicara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subiato, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo terbuka apabila Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ingin berkunjung ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Tergantung Megawati saja, Prabowo terbuka. Sempat Megawati, Amien Rais dan Rahmawati ingin ke Hambalang," kata Dahnil di Jakarta, Senin.

Namun Dahnil mengatakan belum ada kepastian kapan Megawati akan berkunjung ke Hambalang. Prabowo akan menyambut baik apabila kunjungan itu segera dilakukan.

Dia menjelaskan, Prabowo berpandangan apabila ada tokoh yang lebih senior, maka akan mendatangi tokoh tersebut.

"Prabowo menjunjung tinggi etika, beliau akan mendatangi yang lebih senior. Namun kami belum dapat jadwal terkait kunjungan Megawati," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7).