BNI serahkan satu unit mobil transfusi darah di momentum HUT Kepri, gubernur apresiasi

id BNI, CSR, Gubernur Kepri

BNI serahkan satu unit mobil transfusi darah di momentum HUT Kepri, gubernur apresiasi

Gubenur Kepri H Ansar Ahmad dan Pemimpin Wilayah 02 Area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal A Setiawan di momentum HUT Kepri serahkan 1 unit mobil Transfusi Darah sebagai CSR BNI. (ANTARA/HO-BNI)

Tanjung Pinang (ANTARA) - BNI menyerahkan satu unit mobil transfusi darah pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Riau, guna diteruskan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjung Pinang.

Bantuan yang bersumber dari program CSR BNI Wilayah 02 Padang itu diserahkan oleh Pemimpin BNI Wilayah 02 Padang Area Kepulauan Riau , Sumbar dan Riau Faizal A Setiawan kepada Gubernur Kepri H Ansar Ahmad untuk diteruskan kepada RSUD Raja Ahmad Tabib Kota Tanjung Pinang, Kepri, Jumat.

Hadir dikesempatan itu Pemimpin BNI Cabang Tanjung Pinang Adi Trainiarto Nugroho dan lainnya. Sementara itu dari jajaran Pemprov dihadiri oleh semua wali kota/bupati se Kepulauan Riau serta Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri.

“Atas nama Pemrpov Kepri, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BNI Wilayah 02 yang telah memperlihatkan kepeduliannya kepada Provinsi Kepri,"ucap Gubernur Ansar Ahmad.

Menurut dia, bantuan ini menjadi suatu gambaran yang menandakan bahwa Kepri akan semakin baik dan meningkat dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kepulauan Riau.

Gubenur Kepri H Ansar Ahmad dan Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina serta Pemimpin Wilayah 02 area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal A Setiawan di moment HUT Kepri serahkan 1 unit mobil Transfusi Darah sebagai CSR BNI. (ANTARA/HO-BNI)


Dalam kesempatan yang sama, Dr. dr. H. A Yusmanedi, MMRS, Sp. EM selaku Direktur Rumah Sakit umum Daerah Provinsi Kepri juga menyampaikan terimakasih kepada BNI, khususnya BNI Cabang Tanjung Pinang atas bantuan mobil transfusi darah untuk RSUD Raja Ahmad Tabib-Kepri.

"Semoga dengan bantuan ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Kepri,"ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin BNI Wilayah 02 Area Kepri, Sumbar dan Riau Faizal A Setiawan mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari program BNI berbagi.

“Bantuan ini kita berikan mengingat bahwa pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat merupakan poin penting yang menjadi tanggung jawab bersama, terlebih pada kondisi pandemi COVID-19 yang belum kita ketahui kapan berakhirnya. Semoga dengan adanya bantuan mobil transfusi darah untuk RSUD Raja Ahmad Tabib memberikan manfaat kepada masyarakat Kepri ,” harapnya.