Telkomsel hadirkan paket Compack bagi pelaku UKM

id Paket Compack UKM,UKM,Telkomsel

Telkomsel hadirkan paket Compack bagi pelaku UKM

Pengenalan Paket Compack UKM. (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Padang (ANTARA) - Telkomsel menghadirkan Paket Compack UKM yang merupakan paket khusus ditujukan kepada para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Sebagai perusahaan telekomunikasi paling Indonesia, Telkomsel menghadirkan Paket Compack UKM demi mendukung perkembangan bisnis lokal," kata Manager SME Channel Coordinator Sumatera Telkomsel Gandhi Situmorang, dalam keterangan pers yang diterima di Padang, Selasa.

Ia mengatakan Paket Compack UKM itu akan menjadi solusi komunikasi combo bagi para pelaku UKM yang ingin menyediakan tunjangan komunikasi kepada para karyawan dari jumlah lima orang hingga 150 orang.

Compack UKM meliputi paket nelpon, SMS, dan akses internet dengan batas nilai tertentu antar nomor yang telah didaftarkan.

"Paket ini memiliki 2 varian umum yang menawarkan nilai kuota mulai dari harga Rp50 ribu hingga Rp108 ribu rupiah," katanya.

Selain 2 varian umum, masing-masing varian Compack UKM juga dibedakan harganya menjadi 3 tiers berdasarkan jumlah nomor yang didaftarkan dalam 1 grup.

Semakin banyak nomor yang didaftarkan maka semakin rendah harga yang dibayarkan oleh pelaku UKM.

Pilihan Paket Compack UKM dapat diakses melalui situs https://mybusiness.telkomsel.com/home.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Paket Compack UKM yaitu sebagai fasilitator komunikasi antara karyawan perusahaan dengan anggaran bulanan sesuai kebutuhan.

Efisiensi anggaran komunikasi perusahaan bertambah baik dengan tarif khusus dari Compack UKM, dan perusahaan yang lebih dari satu cabang masih tetap bisa menikmati tarif khusus Compack UKM.

“Kehadiran Paket Compack UKM yang terdiri dari paket internet all network, telpon, SMS, dan email ini diharap menjadi solusi para pelaku UKM dalam menjalankan bisnisnya baik dari sisi promosi maupun berkomunikasi antar karyawan”, katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar