Dani Alves konfirmasi tinggalkan PSG, kemana pelabuhan berikutnya?

id Daniel Alves,Paris Saint-Germain,Liga Prancis

Dani Alves konfirmasi tinggalkan PSG, kemana pelabuhan berikutnya?

Dani Alves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Peru dalam pertandingan Grup A Copa America di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brazil pada 22 Juni 2019.(REUTERS/HENRY ROMERO)

Jakarta (ANTARA) - Dani Alves pada Minggu (23/6) mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), hanya beberapa jam setelah memimpin timnas Brasil menang 5-0 atas Peru di Copa America.

Bek sayap flamboyan itu bergabung dengan klub Prancis tersebut pada 2017 setelah bermain di Sevilla, Barcelona dan Juventus, tetapi ia tidak mengungkapkan langkah selanjutnya setelah meninggalkan Paris.

“Sebuah siklus lainnya dalam hidup saya berakhir hari ini, siklus kemenangan, salah satunya adalah pembelajaran dan pengalaman,” tulis pemain berusia 36 tersebut di akun Instagram-nya yang dikutip Reuters.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga PSG atas kesempatan yang kita miliki bersama untuk membangun sejarah klub," tambahnya

Alves, yang menggantikan Neymar sebagai kapten timnas Brasil untuk Copa America bulan lalu, telah memenangkan dua gelar Ligue 1 dan satu Piala Prancis dalam dua musim bersama PSG.