Neymar diskusikan perpanjangan kontrak dengan PSG

id Neymar

Neymar. (REUTERS/Charles Platiau)

Jakarta, (ANTARA) - Neymar sedang berdiskusi untuk perpanjangan kontraknya bersama klub juara Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain, kata ayahnya, Neymar Sr, sebagaimana dikutip dari skysports pada Selasa.

Pemain Brasil ini rutin dikaitkan dengan perpindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid sejak ia pindah ke Paris dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia 198 juta pound.

Namun, Neymar Sr berupaya mengakhiri spekulasi yang sedang berkembang dengan mengungkapkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu saat ini sedang dalam diskusi dengan PSG untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

"Ada banyak spekulasi tentang namanya sejak dia berusia 17 tahun, sejak dia melakukan debut profesionalnya," kata Neymar Sr. Neymar telah melakukan dua transfer dalam hidupnya, tetapi spekulasi tentang kami berputar selama 10 tahun. Kemungkinan dia tidak akan hengkang sangat tinggi.

"Dia berada di tahun kedua kontraknya. Jadi, dia masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa di kontrak ini dan kita sudah berbicara tentang pembaruan dengan Paris Saint-Germain.

"Orang mengatakan bahwa Neymar selalu dikabarkan akan pergi ke beberapa klub besar di bursa transfer. Berarti itu adalah manajemen karir yang baik. Dia selalu ada di antara nama-nama itu."

"Jika ada penandatanganan kontrak penting, Neymar akan terlibat. Tapi ini tidak berarti dia akan pindah ke satu klub atau yang lain."

Presiden Real Florentino Perez baru-baru ini mengatakan dirinya akan "membawa mereka berdua" ketika ditanya tentang Neymar dan Kylian Mbappe setelah mengangkat kembali Zinedine Zidane.

Namun, bulan lalu rekan PSG-nya Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa Real Madrid sangat sadar bahwa Neymar tidak akan dijual.

"Baik Real Madrid maupun klub lain di dunia, tidak perlu menghubungi kami tentang Neymar atau pemain lain," katanya kepada Marca.

"Real Madrid tahu betul bahwa Neymar tidak untuk dijual dan pemain itu tidak akan meninggalkan PSG musim panas ini. Kami memiliki hubungan yang fantastis dengan Neymar dan ayahnya dan itu dibangun untuk bertahan lama," kata Nasser. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar