Uji coba track BRI Mandeh Run, atlet lari nasional

id BRO

Inisiator BRI Mandeh Run Andrinof A Chaniago ditemani atlet lari nasional sekaligus tergabung dalam kepanitiaan Hamdan Sayuti melakukan uji coba track yang akan digunakan sebagai lintasan untuk perhelatan akbar BRI Mandeh Run 2019. (Ist)

Padang (Antaranews Sumbar) - Inisiator BRI Mandeh Run Andrinof A Chaniago ditemani atlet lari nasional sekaligus tergabung dalam kepanitiaan Hamdan Sayuti melakukan uji coba track yang akan digunakan sebagai lintasan untuk perhelatan akbar BRI Mandeh Run 2019.

Uji coba oleh Komisaris Utama BRI, bersama puluhan panitia yang tergabung dalam Karambia Runners dan BRI Runners Padang, Minggu.

Mereka memulai uji coba ini di km 5 dimana disana pelari 10 K akan melakukan Loop atau berputar untuk menuju finish di Sungai Nyalo.

Baru beberapa puluh meter saja para pelari yang uji coba ini telah dihadapkan dengan tanjakan curam diikuti dengan turunan yang memancing adenalin.

Pemandangan yang sangat indah di sepanjang rute membuat para peserta melakukan foto bersama.

Uji coba ini di pimpin oleh Race Director Imam Al Akbar, Ketua Karambia Runners Machwel Fareira dan Ketua BRI Runners Novialdi.

Banyak catatan yang dihasilkan dalam uji coba track ini. Panitia yang tidak hanya di isi oleh para pria, para wanita tangguh anggota Karambia Runners pun bersemangat dalam uji coba ini.

Tiga pejabat BRI sebagai nsponsor tunggal event ini Moh. Helmi Fajar Wapinwil BRI Padang, Ruby Tjahjana Wakil Inspektur BRI Padang dan Pranathan Triatmojo Pemimpin Cabang BRI Painan ikut mendampingi panitia.
Komisaris utama BRI Andrinof A Chaniago ditemani atlet lari nasional sekaligus tergabung dalam kepanitiaan Hamdan Sayuti melakukan uji coba track yang akan digunakan sebagai lintasan untuk perhelatan akbar BRI Mandeh Run 2019. (Ist)
Setelah sampai di titik finish Sungai Nyalo pelari nasional Hamdan Sayuti memberi 2 jempol untuk track yang akan memperebutkan hadiah total Rp. 455 juta ini.

Dari rilis terakhir panitia, Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Musisi berdarah Minang yang juga pemain bass Supergrup Slank Ivanka terkonfirmasi untuk hadir memeriahkan acara akbar ini.*
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar