Auto 2000 Kenalkan Toyota All New Rush Secara Digital

id rush

Auto 2000 Kenalkan Toyota All New Rush Secara Digital

Kepala Auto 2000 Khatib Sulaiman Nur Imansyah Tara (tengah kanan)mendampingi konsumen menjajal teknologi Virtual Reality untuk melihat Toyota New All Rush secara digital di Transmart Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (14/1) (Antara Sumbar/Mario Sofia)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Auto 2000 Khatib Sulaiman sebagai salah satu dealer resmi Toyota di Sumatera Barat memperkenalkan Toyota New All Rush secara digital yakni menggunakan Virtual Reality (VR).

"Pengenalan mobil menggunakan teknologi VR ini merupakan yang pertama kali di Sumbar dan kita telah melakukannya sejak Jumat (13/1) hingga Minggu (14/1) di Transmart," kata Kepala Cabang Auto 2000 Khatib Sulaiman Nur Imansyah Tara di Padang, Minggu.

Menurut dia dengan tekologi VR ini calon konsumen dapat melihat langsung mobil yang akan dibeli dan mengetahui secara detil fitur-fiturnya secara lengkap. Pengunjung dapat merasakan pengalaman baru melihat fitur-fitur All New Rush dari sisi interior, eksterior, dan safety feature melalui video tiga dimensi kurang lebih dalam waktu tiga menit.

"Melalui VR ini calon konsumen menjadi lebih mengerti tentang produk All New Rush yang baru saja diluncurkan. Kami ingin pengunjung lebih mengetahui detail tentang produk tersebut secara langsung," kata dia.

All New Rush hadir dengan eksterior yang didesain untuk kualitas yang lebih tinggi seperti kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap.

Interior All New Rush dibuat dengan konsep True 7 Seater SUV yang dilengkapi sebanyak tujuh sabuk pengaman. Sementara jarak bangku baris kedua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya.

"Ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi yang mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan tipe sebelumnya, jelasnya. Selain itu interior All New Rush dibuat untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis.

Mereka tidak hanya butuh sensasi sporty, tapi juga ruang interior yang luas. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi enam airbags atau kantong udara yang memberikan perlindungan ketika tabrakan terjadi.

"Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan menggunakan Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung," katanya.

All New Rush hadir dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica.

"Mobil ini ada dua kelas yakni tipe G dan TRD, untuk tipe G kita buka dengan harga Rp246 juta per unit dang TRD seharga Rp260 juta per unit," kata dia.

Tara mengatakan hingga saat ini Toyota All New Rush ini telah dipesan sebanyak 170 unit melalui dealer Toyota resmi wilayah Sumbar meliputi Auto 2000 Khatib Sulaimna, Auto 2000 Bypass, Auto 2000 Bukittinggi dan Toyota Intercom.

"Kami yakin produk ini dapat diterima masyarakat Sumbar dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Mobil ini merupakan mobil perkotaan yang dirancang khusus memenuhi kebutuhan masyarakat akan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.," kata dia. (*)