Halep ke Final Dubai Setelah Libas Wozniacki

id Halep ke Final Dubai Setelah Libas Wozniacki

Dubai, (Antara/Reuters) - Simona Halep melibas Caroline Wozniacki 2-6, 6-1, 6-1 dalam semifinal Kejuaraan Dubai pada Jumat waktu setempat.

Unggulan pertama asal Rumania itu menjadi favorit menjuarai event ini ketika dia akan menghadapi Karolina Pliskova pada pertandingan final Sabtu setelah petenis itu mengalahkan Garbine Muguruza dari Spanyol dalan partai semifinal lainnya.

"Hari demi hari saya bermain lebih baik - saya mencoba bermain agresif, saya memainkan tenis yang bagus, saya merasa santai," kata Halep.

Halep mengalami kesulitan pada pertandingan set pertama saat melawan Wozniacki dengan kesalahan ganda yang dia buat, namun petenis Rumania yang mengatakan bahwa dia telah mendapat pengalaman besar untuk memenangi grand slam, bangkit pada set kedua untuk menekuk lawannya.

Dia mematahkan servis Wozniacki, dan mendapat keuntungan melalui servis kedua untuk melibas lawannya melalui pukulan forehand menyilang yang memastikan kemenangannya.

Halep yang dalam kondisi fit, penuh tenaga dan kecepatan di lapangan mamppu menyamakan kedudukan ketika Wozniacki kurang sehat dan mengalami masalah di lututnya.

Petenis Rumania itu terhenti lajunya pada 12 dari 14 game ketika dia memastikan tempat di final.

"Set pertama saya bermain bagus, namun set kedua saya bermain bodoh membuat kesalahan sehingga kecolongan angka," kata Wozniacki. (*/jno)
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar