Lubukbasung (ANTARA) -
Ketua DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat Novi Irwan menghadiri acara tasyakuran kelulusan dan wisuda tahfiz siswa kelas enam SD Islam Al Azhar 67. 
 
Acara ini berlangsung meriah dan penuh makna sebagai bentuk apresiasi terhadap para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan menghafal Al Quran.
 
Ketua DPRD Agam Novi Irwan di Lubuk Basung, Sabtu, mengatakan pentingnya peran pendidikan dalam membentuk generasi unggul dan gemilang untuk masa depan. 
 
"Tugas utama kita adalah menyiapkan generasi unggul dan generasi gemilang untuk masa yang akan datang. Selamat untuk seluruh murid-murid yang terus semangat dan gigih untuk meningkatkan ilmu pengetahuan, menghaluskan budi, menghafal Al Quran serta memperbanyak keterampilan dalam kehidupan," katanya. 
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam dan Ketua Pembina YIKC Al Azhar Bukittinggi-Agam itu menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak sekolah, orang tua, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif dan berdaya saing.
 
Dengan penuh kebanggaan, ia berharap para lulusan dapat terus mengembangkan potensi diri dan menjadi generasi yang mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan agama.
 
"Berikan kontribusi positif bagi bangsa dan agama," katanya.
 
Acara ini dihadiri oleh para orang tua murid, guru, dan berbagai pihak terkait yang ikut memberikan dukungan moral bagi para siswa. 
 
Momen ini menjadi simbol keberhasilan dan dedikasi dalam menuntut ilmu serta pengembangan karakter Islami di kalangan siswa SD Islam Al Azhar 67.
 

Pewarta : Yusrizal
Editor : Siri Antoni
Copyright © ANTARA 2024