Padang (ANTARA) - Menjelang pelaksanaan debat calon Gubernur Sumbar 2020 pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut empat  Mahyeldi-Audy Joinaldy  melakukan sejumlah persiapan  di Posko Utama Pemenangan di Padang, Kamis
 
Berdasarkan pantauan di Padang, Kamis , Posko yang berlokasi di  Jalan Ahmad Yani N. 1B Padang itu tampak ramai oleh pendukung dari pasangan calon  dengan slogan Basamo Membangun Sumbar Madani’ . 
 
 
Turut hadir salah seorang   pendukung Mahyeldi-Audy, Riki  Iskandar yang sebelumnya nekat berjalan kaki dari Padang-Bukittinggi ‘Demi Menjemput Kemenangan Mahyeldi-Audy’. 
 
 
“Pak tolong tanda tangani baju saya. Baju ini rencananya akan saya pajang di ruang tamu sebagai bentuk kenang-kenangan tidak akan dilupakan,” pinta penjual lontong tersebut kepada Mahyeldi-Audy. 
 
 
Tidak hanya itu, orang tua dari Audy Joinaldy, Ayahnya Joinerri  Kahar dan Ibunya Desmilia   turut hadir memberikan doa dan dukungan kepada anak sulungnya tersebut.
 
Suasana menjadi haru ketika Audy memeluk erat ibunya.
 
 “Mohon doanya ya Ibu,” pinta Audy sembari memeluk ibunya dengan erat. 
 
Sedangkan, Joinerri Kahar yang memimpin acara pelepasan meminta doa dari para pendukung.
 
“Insya Allah kita berdoa bersama semoga kita berhasil. Silakan berangkat Buya dan  Audy,” kata Joinerri di depan hadapan para pendukung.
 
Di bawah komando Joinerri, pendukung bersorak “Mahyeldi-Audy Manang,”. 
 
 
Selain itu, Walikota Payakumbuh, Riza  Falepi turut mengantar pasangan tersebut ke Grand Inna Padang Hotel tempat  lokasi debat berlangsung dan tayang secara live dari  TV One.

 

Pewarta : Ikhwan Wahyudi
Editor : Mario Sofia Nasution
Copyright © ANTARA 2024