Sony Luncurkan Trailer Spider-Man 2 Secara Global

id Sony Luncurkan Trailer Spider-Man 2 Secara Global

Jakarta, (ANTARA) - Sony Picture dan seluruh perusahaan dalam jaringan serta kelompok usaha Sony meluncurkan teaser trailer film The Amazing Spider-Man 2 yang baru akan mulai tayang di bioskop-bioskop dunia pada 16 April 2014.

President of Theatrical Marketing Sony Pictures, Dwight Caines dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, mengatakan teaser trailer The Amazing Spider-Man 2 tersebut diluncurkan serempak dalam berbagai bahasa.

Khusus di kawasan Asia, ia mengatakan trailer dapat disaksikan di layar kaca untuk pertama kali dan eksklusif pada Minggu pagi (8/12), di saluran-saluran televisi berlangganan milik jaringan Sony seperti AXN, beTV, Sony Entertainment Television, Animax, dan ONE.

Selain itu, ia mengatakan teaser trailer film pahlawan super tersebut juga akan ditayangkan di website dan social media seperti Facebook, Tumblr, dan Twitter.

Trailer The Amazing Spider-Man 2 juga akan bersamaan tayang di properti digital milik jaringan dan kelompok usaha Sony mulai dari PlayStation Storefront, Sony Entertainment Network. Sony Electronics, Sony Mobile, layanan Sony Select di smartphone, Sony Mobile, hingga billboard Sony di Times Square.

Ia mengatakan pihaknya selalu mencari cara untuk menjangkau para penggemar film dimana saja. Dengan eksistensi grup media Sony yang dapat menjangkau publik di seluruh dunia ini menjadi kesempatan yang coba ingin dimaksimalkan.

Sementara itu President of Theatrical Marketing Sony Pictures, Nigel Clark mengatakan karakter Spider-Man sangat dicintai penonton di berbagai belahan dunia karena itu pihaknya merasa perlu meluncurkan trailer film terbaru Spiderman secara global.

Sebelumnya Sony telah sukses meluncurkan trailer-trailer film produksinya dalam berbagai platform hiburan. Ia mengatakan dengan karakter seperti Spideman, diperlukan cara yang seru dan meluas untuk menjangkau para penggemar di tingkat lokal hingga seluruh dunia.

Film The Amazing Spider-Man 2 disutradarai oleh Marc Webb dan diproduseri oleh Avi Arad dan Matt Tolmach. Screenstory dan screenplay film yang diadaptasi dari novel komik Marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko ini digarap oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci, dan Jeff Pinkner. (*/WIJ)
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar