Sumbar Raih Perunggu dari Double 10 Ball Men Biliyar PON XXI

id Logo PON

Sumbar Raih Perunggu dari Double 10 Ball Men Biliyar PON XXI

Cabor Bilyar sumbang perunggu untuk Sumbar. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Dua pebiliyar Sumbar harus puas meraih medali perunggu pada PON XXI Aceh-Sumut, setelah dalam laga semifinal nomor Double 10 Ball Men di Pardede Hall, Medan, Kamis 12/9/24) harus mengakui keunggulan duo Jawa Barat dengan sekor 5-8.

“Anak-Anak sudah berjuang, hasil ini harus kita terima dengan jiwa besar. Mudah-mudahan di nomor lain kita bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” ujar Manejer tim Biliyar Sumbar Alex Dino usai pertandingan.

Pada semfinal nomor Double 10 Ball Men, Sumbar yang menurunkan dua pebiliyar terbaik, Oki Candra dan Edo Bernando tampil cukup menjanjikan.

Buktinya dipertengahan lomba, mereka mampu mrmimpin 4-3. Namun setelah istirahat mereka sedikit kehilangan konsentrasi dan situasi itu dimanfaatkan Duo Jabar dengan sukses menyamakab kedudukan 5-5.

Mampunya Jabar menyamakab kedudukan, konsentrasi dua pebiliyar Sumbar ini sedikit tergangu. Kembali situasi itu dimanfaatkab duanJabar. Dengan mulus mereka memenangkan tiga babak sisa dan menyudahi perlawanan Sumbar 8-5.

“Penampilan Oki dan Edo di semifinal ini cukup memuaskan namun, setelah Jabar mampu menyamakan kedudukan, mereka sedikit kehilangan konsentrasi dan situasi itu mampun di manfaatkan dua Jabar,” ujar Dino. (*)
Logo Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang digelar di Aceh dan Sumatra Utara pada 8-20 September 2024. (ANTARA/HO)