Hari Anak Nasional, Srikandi PLN hadir di PAUD IT Mutiara

id Srikandi PLN,pt pln,pln uid sumbar

Hari Anak Nasional, Srikandi PLN hadir di PAUD IT Mutiara

Jakarta (ANTARA) - Peringati Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi hadir di PAUD IT Mutiara Al Hikmah, Maninjau, pada Senin (29/07). Pada pusat pendidikan anak usia dini ini, Srikandi PLN berikan bantuan bertajuk “Srikandi Sahabat Anak” dengan total bantuan Rp50 juta.

Bantuan Srikandi PLN akan digunakan untuk biaya renovasi bangunan belajar mengajar PAUD dan TK, kemudian pemasangan paving block, pembuatan tempat sampah, serta pengadaan sarana prasarana seperti TV, printer, laptop, al-quran, serta perlengkapan alat tulis.

Program Srikandi Sahabat Anak adalah komitmen PLN untuk bersumbangsih terhadap kualitas pendidikan masyarakat sekitar. Melalui program ini para srikandi PLN bukan hanya memberikan bantuan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan anak-anak.

Manager PLN UP3 Bukittinggi Rudi Hamiri mengatakan, Program Srikandi Sahabat Anak hadir meriahkan Hari Anak Nasional dengan harapan memantik semangat yang lebih tinggi untuk anak-anak generasi muda.

‘’Kualitas pendidikan sudah seharusnya setara, memiliki kualitas yang baik, di Kota maupun di Desa. Semoga sumbangsih kecil dari PLN dapat membantu peningkatan kualitas pendidikan di daerah Maninjau dan sekitarnya,’’ lanjut Rudi.

Wali Nagari Koto Malintang Hendra Yanto, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PLN serta seluruh Srikandi PLN yang telah hadir langsung memberikan bantuan.

‘’Saya sangat mengapresiasi. Padahal PAUD ini memiliki anak didik yang tidak banyak, sekitar 30 orang saja. Namun tidak luput dari perhatian PLN. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaat dengan sebaik mungkin dan berdampak positif pada pengembangan dan kualitas pendidikan PAUD IT Mutiara Al Hikmah,’’ sampainya.