Bupati Sabar AS tutup turnamen Volly Putra Beringin Cup

id Bupati Sabar AS ,berita pasaman,berita sumbar, Volly Semi Open Turnamen Beringin Putra Cup Nagari Beringin,Koni Pasaman

Bupati Sabar AS tutup turnamen Volly Putra Beringin Cup

Bupati Pasaman, Sabar AS saat menutup Volly Semi Open Turnamen Beringin Putra Cup Nagari Beringin Kecamatan Rao Selatan, Rabu.

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Ribuan masyarakat padati lapangan bola Volly guna menyaksikan Final Pertandingan bola Volly Semi Open Turnamen Beringin Putra Cup Nagari Beringin Kecamatan Rao Selatan, Rabu.

Pertandingan final tang dilaksanakan sore hari tersebut, berhadapan antara Putra Ginting Kauman Pasaman dengan Skynet mudik air lundar Kecamatan Panti, yang ditutup langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS.

Untuk Pendaftaran dikejuaraan open Turnamen tersebut Tim Putra 64 club dan Putri 32 Club yang berasal dari Kabupaten Pasaman.

Ketua Panitia, Acep menjelaskan pertandingan tersebut sudah berlangsung selama 3 bulan dan sempat istirahat beberapa bulan karena bulan suci Ramadhan serta hari raya.

"Kepada pemenang juara I Putra uang pembinaan Rp10 juta, juara II sebesar Rp5 juta, dan juara III, Rp3 juta. Sementara untuk putri juara I sebesar Rp3 juta, juara II sebesar Rp1,5 juta, dan juara III sebesar Rp1 juta, masing masing jura ditambah dengan Piala dan tropy," ungkapnya.

Pimpinan PT Sky Net salah satu yang mensponsori kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi panitia yang telah mempercayai perusahaanya untuk membantu kegiatan tersebut.

Sementara Bupati Pasaman, Sabar AS saat menyampaikan sambutanya sempat heboh dari terhenti sejenak, ketika penonton menyampaikan kata kata apresiasi terhadap orang nomor satu di Pasaman ini.

"Melihat penonton yang begitu melimpah ruah, kita meyakini pertandingan kali ini merupakan termasuk yang termeriah dan Sukses," kata Sabar AS.

Sabar AS sangat mengapresiasi panitia dan pemuda serta pemuda setempat termasuk masyarakat yang telah berkerjasama dengan baik melaksanakan iven yang sangat bergengsi ini.

"Kita berharap dengan adanya iven pertandingan seperti ini akan dapat melahirkan atlet atlet berbakat, terkhusus olah raga bola Volly," katanya.

Sebagai bentuk perhatian terhadap pengembangan olah raga bola Voly khususnya Bupati Pasaman Sabar AS menyerahkan bantuan uang pembinaan dari Koni Pasaman terhadap panitia pelaksana pertandingan sebesar Rp10 juta.