Wako Erman Safar buka Perayaan Hari Anak Nasional Bukittinggi

id Wako Erman Safar

Wako Erman Safar buka Perayaan Hari Anak Nasional Bukittinggi

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan istri ikut bermain bersama anak dalam peringatan Hari Anak Nasional 2024 di Bukittinggi (Antara/HO-Pemkot Bukittinggi)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar membuka perayaan Hari Anak Nasional (HAN) di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Selasa (11/6).

Kegiatan yang dipusatkan di TK Negeri 1 Panorama ini diikuti ratusan anak dari puluhan TK yang diwarnai suasana ceria.

"Pemerintah Kota Bukittinggi memandang penting peringatan hari anak nasional untuk menghormati hak-hak anak di Indonesia, di Bukittinggi khususnya," kata Wako Erman Safar.

Ia meminta dinas terkait bersama guru dan orangtua bisa memberikan perhatian maksimal kepada generasi muda di Bukittinggi.

"Semoga dengan memberikan perhatian dalam mewujudkan hak -anak Kota Bukittinggi mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam menyongsong Indonesia emas," kata Wako.

Ketua Pelaksana, Yusnimar Nora, menyampaikan, perayaan hari anak nasional Kecamatan MKS merupakan inisiatif Bunda PAUD Bukittinggi.

"Ini juga merupakan program Bunda PAUD turun ke sekolah dalam rangka menyambut hari anak nasional tahun 2024," kata dia.

Perayaan hari anak nasional tahun 2024 ini diikuti oleh 21 sekolah TK dan Paud yang ada di MKS dengan dimeriahkan oleh penampilan pertunjukan seni.