Klopp sangat sukai permainan Liverpool saat menang 4-2 dari Spurs

id Jurgen Klopp,Liverpool,Mohamed Salah

Klopp sangat sukai permainan Liverpool saat menang 4-2 dari Spurs

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp berbicara dengan striker Liverpool asal Mesir Mohamed Salah saat jeda pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA antara Liverpool dan Atalanta di Anfield di Liverpool, Inggris (11/4/2024). ANTARA/AFP/Darren Staples/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat puas dengan kemenangan timnya dengan skor 4-2 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu.

Melalui gol Mohamed Salah (16'), Andrew Robertson (45'), Cody Gakpo (50'), dan Harvey Elliot (59'), yang hanya dibalas dua gol Spurs melalui Richarlison (72') dan Son Heung-min (77'), Liverpool akhir kembali mendapatkan tiga poin setelah hasil minor pada dua laga sebelumnya.

"Saya sangat menyukai cara para pemain bermain, saya menyukai penampilan individu, cara kami bermain bersama, begitu banyak hal bagus hari ini," ucap Klopp, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Liverpool begitu dominan sampai menit ke-70 dengan mampu unggul empat gol. Namun, beberapa menit kemudian The Reds lengah karena anak-anak asuh Ange Postecoglou mampu mencuri dua gol dan Klopp menyebut itu sebagai "hal yang manusiawi".

"Memainkan permainan yang sangat bagus dan kami kehilangan sedikit organisasi, itu adalah hal yang manusiawi, itu tidak bagus tapi itu manusiawi," katanya.

"Apa yang Anda lihat juga, Tottenham adalah Tottenham, mereka sangat bagus dan ketika Anda membiarkan mereka bermain maka mereka sangat bagus, jadi itulah yang terjadi," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Jerman itu lalu memuji salah satu pemain mudanya yang tampil gemilang, Harvey Elliot yang menyarangkan satu gol indah dan satu asis untuk gol Cody Gakpo.

"Harvey luar biasa. Dia masih sangat muda, sangat luar biasa. Dia, untuk waktu yang lama, adalah salah satu pemain terbaik kami ketika dia bermain sebagai sayap kanan ketika Mo cedera atau di Piala Afrika," pujinya.

Kemenangan ini membuat Liverpool aman di posisi ketiga sampai akhir kompetisi dengan poin sementara 78 poin dari 36 laga, selisih lima poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Dengan dua laga sisa melawan Aston Villa di Villa Park dan Wolverhampton Wanderers di Anfield, secara matematis, walaupun peluangnya tipis The Reds masih mempunyai peluang untuk menjadi juara.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klopp sangat sukai permainan Liverpool saat menang 4-2 dari Spurs