Bulan Syawal, Pembangkit Teluk Sirih Tetap Andal

id PLN Indonesia PowerUBP Teluk Sirih,pt pln

Bulan Syawal, Pembangkit Teluk Sirih Tetap Andal

PLN Indonesia Power UBP Teluk Sirih melaksanakan Halal Bi Halal.

Padang (ANTARA) - Menyambut indahnya Idul Fitri 1445 Hijriyah, PLN Indonesia Power UBP Teluk Sirih melaksanakan Halal Bi Halal. Kegiatan ini dihadiri oleh Lufti Nul Hakim selaku Manager UBP Teluk Sirih, seluruh Manajemen, Pegawai, Alih Daya dan Stakeholder di lingkungan UBP Teluk Sirih.

Dilaksanakan pada hari pertama kerja setelah libur perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Momen ini juga dimanfaatkan juga untuk mempererat silaturahmi dan kinerja seluruh tim.

Diawali dengan salam dan sapa serta saling bermaafan kepada seluruh karyawan PLN Indonesia Power UBP Teluk Sirih. Acara dilaksanakan di ruang Lobby UBP Teluk Sirih dengan konsep lesehan agar seluruh elemen teluk sirih dapat melebur dalam kebersamaan.

"Dihari yang Fitri ini, Mari kita sucikan hati dan mempererat silahturahmi agar koordinasi antar insan UBP Teluk Sirih semakin baik dan Unit Pembangkit kita semakin Andal," ujar Lufti saat memberikan kata sambutan Halal Bi Halal.

Acara Halal Bi Halal ini larut dalam nuansa kekeluargaan, kemudian dilanjutkan dengan Coffee Morning sosialisasi peningkatan kehandalan bagian Operasi untuk mempertahankan kehandalan unit pembangkit agar UBP Teluk Sirih dapat selalu memenuhi kebutuhan Listrik Masyarakat.