Bupati Dharmasraya angkat dan mutasi 37 pejabat struktural

id Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan,berita dharmasraya,berita sumbar

Bupati Dharmasraya angkat dan mutasi 37 pejabat struktural

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melakukan pengukuhan, pengangkatan dan mutasi. (Antara/HO-Komimfo Dharmasraya) 

Pulau Punjung (ANTARA) - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melakukan pengukuhan, pengangkatan dan mutasi 37 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Dharmasraya, berapa waktu lalu.

Ia di Pulau Punjung, Senin, mengatakan, pengukuhan dan pelantikan ini diadakan karena beberapa struktur organisasi perangkat daerah yang berubah. Sesuai dengan ketentuan dan peraturan diperlukan pelantikan dan pengukuhan pada hari ini.

"Pengukuhan dan pelantikan ini memang sudah melalui prosedur, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Seperti Kesbangpol, yang awalnya eselon III saat ini menjadi eselon II sehingga adanya perubahan struktur," katanya.

Ia berharap dengan kondisi demikian roda pemerintahan dapat berjalan dengan serius dan sesuai ketentuan dan peraturan yang ada.

Ia meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh. Karena masih di awal tahun, masih banyak program yang harus dilakukan dan dituntaskan.

"Saya minta juga kepada bapak ibu yang baru dilantik untuk dapat memahami seluruh tugas yang telah diemban. Laksanakan tugas dan kegiatannya dengan sebaik mungkin. Sesuai dengan harapan dan keinginan kita bersama,” harap Bupati.

Ia berpesan agar seluruh program-program yang diajukan oleh SKPD dapat berjalan dengan baik. Serta dapat selesai sesuai dengan target yang sudah kita tentukan, yakni di akhir tahun semuanya sudah beres dan selesai.

"Semoga semua program dan kegiatan SKDP yang diajukan dapat berjalan dan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan," tambah dia.