Terbaik Pelaksanaan Padang Bagoro Januari 2024, Hendri Septa Berikan Reward Kepada Tiga RT

id Padang bagoro

Terbaik Pelaksanaan Padang Bagoro Januari 2024, Hendri Septa Berikan Reward Kepada Tiga RT

Wali Kota Padang, Hendri Septa memberikan reward pada RT terbaik melaksanakan program Padang Bagoro. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah kepada tiga Rukun Tetangga (RT) yang terbaik dalam pelaksanaan Program Padang Bagoro, Januari 2024.

Reward ini diserahkan Wali Kota Padang Hendri Septa dalam Rapat Staf Bulanan Pemerintah Kota Padang, di Aula Bagindo Aziz Chan, Balaikota Aie Pacah, Selasa, (27/2/20224).

Terpilih sebagai Juara 1 RT 3 RW 5 Kelurahan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat mendapatkan piagam dan uang tunai senilai Rp. 1.250.000. Juara 2 diraih RT 3 RW 1 Kelurahan Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara mendapatkan reward uang tunai senilai Rp. 750 ribu serta piagam, dan juara 3 dikunci RT 1 RW 1 Kelurahan Bungus Barat Kecamatan Bungus Teluk Kabung mendapatkan uang tunai senilai Rp. 500 ribu dan piagam.

"Hari ini kita serahkan piagam penghargaan dan hadiah kepada RT terbaik dalam program pelaksanaan Padang Bagoro, yang kita laksanakan Januari lalu. Semoga reward ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada RT untuk terus menjaga kebersihan lingkungan," ucap Hendri Septa.

Hendri Septa menjelaskan, “Padang Bagoro” merupakan upaya Pemerintah Kota Padang, untuk menggerakkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari keluarga.

"Alhamdulillah Padang Bagoro ini berjalan dengan semarak dan disambut antusias warga se-Kota Padang. Semoga upaya ini menjadikan Kota Padang sebagai kota yang bersih dari sampah, terjaga keasrian lingkungannya dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan," pungkas Hendri Septa.

Turut hadir mendampingi Hendri Septa dalam penyerahan ini, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Inspektur Arfian, para Asisten dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Fadelan Fitra Masta.