Khairunas: OPD tingkatkan kinerja dan pelayanan

id Bupati Solok Selatan,Berita solsel,Berita sumbar

Khairunas: OPD tingkatkan kinerja dan pelayanan

Bupati juga memberikan penghargaan kepatuhan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI kepada Kepala salah satu instansi di Kabupaten itu. Antara/HO/Kominfo 

Padang Aro (ANTARA) - Bupati Solok Selatan Sumatera Barat Khairunas meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada 2024.

"OPD lakukan evaluasi kegiatan pada awal tahun 2024 dan perbaiki kinerja demi kemajuan daerah," katanya, di Padang Aro, Senin.

Ia mengingatkan OPD agar terus mempersiapkan kegiatan, baik kegiatan fisik maupun penyiapan administrasi agar berjalan baik dan sesuai harapan.

Kepala diharapkan OPD dapat memperbaiki kinerjanya masing-masing terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita perbaiki, semakin hari pelayan masyarakat lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu perbaikan diri dengan bekerja loyalitas dan menjaga kekompakan serta dapat menjalankan tugas dengan ikhlas.

Bupati juga memberikan penghargaan kepatuhan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI kepada Puskesmas Sangir, Dinas Dukcapil, Dinas Sosial PMD, Puskesmas Sungai Pagu dan Dinas Pendidikan.

Juga diserahkan hasil penganugerahan Kemenpan RB atas hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 kepada RSUD Solok Selatan dan Kecamatan Koto Pabrik Gadang Diateh.