Bank Nagari serahkan satu unit mobil patroli ke Unand

id Bank Nagari, Unand, mobil patroli

Bank Nagari serahkan satu unit mobil patroli ke Unand

Penyerahan mobil patroli ini sebelumnya telah dilaksanakan secara simbolis di acara Dies Natalis Unand 2023 oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad didampingi Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis, dan Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang Roni Edrian, kepada Rektor Unand Dr. Efa Yonnedi, SE, MPPM, Akt, CA, CRGP dan Wakil Rektor II Unand Prof. Dr. dr. Wirsma Arif Harahap. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari terus berkomitmen dalam meningkatkan hubungan kerja sama dengan seluruh mitra strategis. Salah satunya yakni yang baru dilaksanakan Bank Nagari dengan menyerahkan bantuan satu unit mobil patroli Toyota Hilux kepada Universitas Andalas (Unand) beberapa waktu lalu.

Penyerahan mobil patroli ini sebelumnya telah dilaksanakan secara simbolis di acara Dies Natalis Unand 2023 lalu, yang diharapkan dapat meningkatkan keamanan di lingkungan kampus yang luasnya mencapai 500 hektar, dan dapat memberi rasa aman untuk warga Unand.

Bantuan satu unit mobil patroli itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad didampingi Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis, dan Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang Roni Edrian, kepada Rektor Unand Dr. Efa Yonnedi, SE, MPPM, Akt, CA, CRGP dan Wakil Rektor II Unand Prof. Dr. dr. Wirsma Arif Harahap.

Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad mengatakan, penyerahan bantuan satu unit mobil tersebut adalah bentuk dukungan terhadap bidang pendidikan yang merupakan salah satu bidang yang menjadi concern Bank Nagari.

“Unand sebagai mitra Bank Nagari, merupakan gudang ilmu pendidikan, dan Bank Nagari concern dengan pendidikan. Semoga dengan adanya mobil patroli Unand yang baru ini, dapat mendukung kegiatan belajar-mengajar, keamanan, serta ketertiban di kampus Unand tercinta,” jelasnya.

Ia menambahkan, sebelumnya Bank Nagari juga telah rutin menyerahkan bantuan kepada Unand berupa sejumlah beasiswa kepada mahasiswa, penyerahan bantuan mobil ambulan, dan lainnya. ”Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada Rektor Unand yang sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Bank Nagari,” jelasnya.

Irsyad berharap ke depan hubungan kerja sama antara Bank Nagari dan Unand bisa lebih solid dan erat sehingga tak hanya sektor ekonomi yang meningkat di Sumbar, tapi juga sektor pendidikan.

Sementara itu, Rektor Unand Efa Yonnedi mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah memberikan bantuan satu unit mobil patroli kepada Unand. ”Mobil Toyota Hilux akan dimanfaatkan oleh satpam Unand sebagai mobil patroli pengamanan kampus,” ujarnya.

“Terima kasih pada mitra kami yaitu Bank Nagari atas hibah mobil operasional kampus. Kami juga berharap kemitraan Unand dengan Bank Nagari ke depannya akan terus terjaga dan dapat meningkat dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.