Dukung siar agama, PT BRM salurkan bantuan di Solok Selatan-Dharmasraya

id PT Bukit Raya

Dukung siar agama, PT BRM salurkan bantuan di Solok Selatan-Dharmasraya

PT BRM menyerahkan bantuan mobiler berupa meja 1/2 biro sebanyak dua set, kursi besi dua unit, dan 20 Alquran terjemahan, untuk TPA Nagari Lubuk Ulang Aling, Kecamatan Sangir Batang, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (6/12/2023)

Pulau Punjung (ANTARA) - PT Bukit Raya Mudisa (BRM) yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) menyerahkan bantuan di Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) dalam mendukung siar agama di daerah itu.

Humas PT BRM, Endri Wahyudi dalam keterangan tertulis yang diterima di Pulau Punjung, Rabu, mengatakan, bantuan yang berikan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat berada di sekitar operasional perusahaan.

"Bantuan yang kami salurkan ini merupakan program cummunity devloment atau pengembangan masyarakat berupa bahan bangunan dan mobiler untuk kelengkapan TPA," katanya.

Ia menjelaskan di Kabupaten Solok Selatan, PT BRM menyerahkan bantuan mobiler untuk TPA Nagari Lubuk Ulang Aling, Kecamatan Sangir Batang berupa meja 1/2 biro sebanyak dua set, kursi besi dua unit, dan 20 Alquran terjemahan.

Sementara, lanjut dia di Kabupaten Dharmasraya pihaknya menyalurkan bantuan 80 sak semen untuk mendukung pembangunan mushala di Nagari sungai Kambuik, Kecamatan Pulau Punjung.

"Selain bantuan untuk keagamaan, kita juga menyalurkan perlengkapan olah raga untuk Karang Taruna Nagari Koto Nan IV Di Bawuah, Kecamatan IX Koto berupa kostum olahraga dan bola," ungkapnya.

Ia mengatakan pendistribusian bantuan telah dimulai sejak 30 November hingga 4 Desember 2023. Bantuan itu merupakan bagian dari tanggungjawab dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar operasional perusahaan.

Sementara, Wali Nagari IX Koto Pulau Punjung, David Iskan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan peran serta PT BRM dalam mendukung siar agama dan olahraga bagi masyarakat Kecama Pulau Punjung.

"Mudahan-mudahan bantuan ini nagari kami semakin baik dan maju ke depannya," ungkapnya.