Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi mutasi ke Jabar, pengganti belum ditentukan

id Polresta Bukittinggi,Berita bukittinggi,Berita sumbar

Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi mutasi ke Jabar, pengganti belum ditentukan

AKP. Fetrizal saat melakukan penyerahan jabatan di Mapolresta Bukittinggi, Sumatera Barat (Antara/Al Fatah)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Bukittinggi, Sumatera Barat resmi dimutasi menjadi Pama Polda Jawa Barat. Upacara penyerahan jabatan digelar di Mapolresta daerah setempat, Sabtu.

"Pejabat Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi yang baru akan ditentukan setelah adanya mutasi dari satuan atas, hal tersebut tidak akan mengganggu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," kata Kabag SDM Polresta Bukittinggi Kompol Jefrizal.

Keputusan mutasi dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2182/IX/Kep/2023 tanggal 26 September 2023 untuk AKP. Fetrizal.

"Penyerahan jabatan ini menunjukkan komitmen dari Polresta Bukittinggi dalam menjaga kontinuitas pelayanan aparat kepolisian kepada masyarakat," kata Jefrizal.

Ia mengatakan upacara penyerahan menjadi momen berharga untuk menghormati kinerja dan dedikasi dari AKP. Fetrizal selama menjabat Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi.

Kompol Jefrizal menjelaskan pentingnya kontinuitas pelayanan yang baik kepada masyarakat selama transisi jabatan ini.

"Kita perlu memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik selama proses penyerahan jabatan ini," kata dia.

AKP. Fetrizal menjabat Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi sejak September 2022 menggantikan AKP Ardiansyah Saputra.

Sebelumnya Fetrizal berdinas di Polres Pasaman Barat. Berbagai kasus besar di Kota Bukittinggi berhasil ditanganinya selama menjabat.

Antaranya pengungkapan kasus penipuan sapi kurban yang sempat membuat heboh Sumatera Barat serta Tindak Pidana Perdagangan Orang.

"Terimakasih atas bantuan dan dukungan rekan kepolisian, rekan pers dan warga Kota Bukittinggi selama kami bertugas, mohon doa dan masukannya demi pelayanan lebih baik di masa depan," kata Fetrizal.