Atlet hinga Pelatih berprestasi diganjar Bonus Pemkab Pasaman

id Pemkab Pasaman,berita pasaman,berita sumbar

Atlet hinga Pelatih berprestasi diganjar Bonus Pemkab Pasaman

Bupati Pasaman, H. Benny Utama didampingi Wakil Bupati, Sabar AS menyerahkan bonus bagi atlet dan pelatih berprestasi di halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin.(Antara/Heri Sumarno)

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat memberikan bonus kepada sejumlah Atlet dan pelatih yang telah menorehkan prestasi hingga tingkat Nasional.

Bonus tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Pasaman, H. Benny Utama didampingi Wakil Bupati, Sabar AS serta Forkopimda usai upacara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XL di halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin.

Bupati Pasaman, H. Benny Utama sangat mengapresiasi atas capaian para atlet atas keseriusan pelatih hingga berhasil mengharumkan nama daerah tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Gelanggang Semangat Pemenang, merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Olahraga Nasional XL Tahun 2023 juang untuk mengharumkan nama bangsa. Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua, dari gelanggang ke gelanggang, pemuda Indonesia siap untuk mengobarkan semangat pemenang di seluruh jiwa raga masyarakat Indonesia,” terang Benny.

Sejalan dengan hal itu, Ia mengatakan, perlu adanya semangat kolaborasi, sinergi dari berbagai lapisan, dalam mendukung kesuksesan pembangunan olahraga untuk hadirkan berprestasi tinggi dan Indonesia yang sejahtera.

“Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya-upaya memajukan olahraga, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat, serta untuk rekan-rekan KONI, KOI, NPC Indonesia, KORMI Nasional, PORTURIN, SOINA, BAPOPSI/BAPOMI, para atlet elit dan junior, pelatih di PPLP/SKO/klub-klub/sekolah-sekolah, para pendukung olahraga dan lain-lain," ungkapnya.

Kepada pahlawan dan insan olahraga berprestasi sebagai penerima penghargaan pada HAORNAS tahun ini, dirinya mengucapkan selamat dan terima kasih atas jasa-jasanya, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional XL Tahun 2023 untuk semua warga Negara Indonesia, semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup (lifestyle), sehat dan bugar, serta berprestasi dunia," tutupnya.