Berbagi kebahagiaan, PLN serahkan bingkisan perlengkapan ibadah

id PLN UP3 Payakumbuh,PT PLN,Berita sumbar,Berita PLN,Berita payakumbuh

Berbagi kebahagiaan, PLN serahkan bingkisan perlengkapan ibadah

Berbagi Kebahagiaan, PLN Serahkan Bingkisan Perlengkapan Ibadah

Payakumbuh (ANTARA) - Berbagi kebahagiaan, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh kunjungi Panti Asuhan Ibrahim, yang terletak di Jl. Khatib Sulaiman Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam kunjungan kepada 28 anak yatim dhuafa di panti tersebut, PLN serahkan bingkisan perlengkapan ibadah.

Selain anak Yatim Dhuafa di Panti Asuhan Ibrahim, tim Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Payakumbuh juga bergerak tersebar salurkan 22 bingkisan perlengkapan ibadah kepada anak yatim dhuafa di Kota Payakumbuh dan sekitarnya.

Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza menyampaikan, bingkisan perlengkapan ibadah untuk yatim dhuafa ini merupakan bakti PLN untuk bersumbangsih sosial kepada masyarakat. ‘’Kebetulan Tahun Baru Muharram 1445 H baru saja tiba. Sebagai ucapan syukur di tahun baru Hijriah, kami berbagi kebahagiaan kepada ananda Panti Asuhan Ibrahim. Semoga bermanfaat, semoga ananda-ananda dapat beribadah lebih nyaman dan khusyuk,’’ sampainya

Selain terus memberikan layanan kelistrikan terbaik, PLN pun terus membangun kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. Disampaikan Wilsriza, hal ini karena PLN ingin tumbuh bersama seluruh masyarakat. ‘’Seluruh masyarakat, termasuk yatim dhuafa, harus punya peluang yang sama untuk tumbuh dan untuk berkesempatan mengejar impiannya,’’ sampainya.

Lewat bantuan ke total 50 anak ini juga, sampai Wilsriza, PLN UP3 Payakumbuh menyampaikan rasa syukur karena telah diberikan kemudahan untuk melistriki masyarakat.

Kepada 28 orang anak panti, Wilsriza lantas sampaikan motivasi agar anak-anak panti tetap giat dan bersemangat. ‘’Berjuanglah di masa muda dengan belajar giat. Tekun belajar dan jangan lupa beribadah. Bersungguh-sungguhlah untuk menjadi sukses dan bermanfaat saat dewasa nanti, karena tidak ada hasil yang mengkhianati usaha,” ucap Wilsriza.