Bupati Solok hadiri serah terima jabatan Kapolres Solok Arosuka

id Bupati Solok hadiri, serah terima jabatan, Kapolres Solok Arosuka

Bupati Solok hadiri serah terima jabatan Kapolres Solok Arosuka

Bupati Solok Epyardi Asda saat menghadiri serah terima jabatan Kapolres Solok Arosuka (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Arosuka (ANTARA) - Bupati Solok Epyardi Asda menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kapolres Solok Arosuka yang sebelumnya AKBP Apri Wibowo ke Kapolres Solok yang baru AKBP Muari.

Bupati Solok Epyradi Asda di Arosuka, Selasa mengatakan lebih kurang sekitar dua tahun beliau bersama dengan Kapolres sebelumnya AKBP Apri Wibowo.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika seandainya ada perbuatan dan tingkah laku yang kurang berkenan.

"Kami menilai semua yang dilakukan oleh kepolisian di bawah Pimpinan Bapak Apri Wibowo sudah berjalan dengan sebaik-baiknya," ujar dia.

Ia mengucapkan selamat jalan kepada bapak Apri Wibowo beserta keluarga semoga mendapatkan sesuatu yang lebih baik di tempat yang baru. Ia berharap agar hubungan silaturahmi ini tidak terputus sampai disini saja, Selama ini kita telah menjalin hubungan saudara, sekali saudara tetap saudara dimanapun kita berada.

Kepada Bapak AKBP Muari bersama keluarga, kami senang sekali menunggu keberhasilan Bapak dalam memimpin Bhayangkara dan Bhayangkari di Kabupaten Solok ini.

"Saya yakin apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya dapat terus kita lanjutkan dimasa yang akan datang," katanya.

Ia juga berharap semoga ke depannya dapat menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik sehingga apapun yang terjadi di Kabupaten Solok dapat dihadapi bersama-sama.

Sambutan Kapolres yang baru AKBP Muari

berharap agar kehadirannya dapat diterima bergabung menjadi salah satu dari bagian keluarga besar Kabupaten Solok.

"Mohon dukungan dari Bapak Bupati Solok, Forkopimda dan rekan-rekan semua dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres serta sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," kata dia.

Kapolres Solok yang lama AKBP Apri Wibowo mengatakan kurang lebih sudah dua tahun ia beserta keluarga berdinas di Polres Solok ini, banyak kesan yang telah kita lalui bersama, untuk itu saya mohon maaf jika selama menjalankan tugas ada kesalahan yang menyinggung hati bapak/ibu semua.

"Terima kasih kepada bapak bupati, pemerintah Kabupaten Solok dan seluruh rekan-rekan Polres Solok atas bantuan dan dukungannya dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas," katanya.

-Kepada Kapolres yang baru ia berharap dapat terus melanjutkan kegiatan, komunikasi dan hubungan baik bersama Pemerintah Kabupaten Solok.

"Pada kesempatan ini saya mohon pamit kepada Bapak/Ibu dan seluruh Personel Polres Solok, saya harap rekan-rekan dapat mendukung Kapolres yang baru selayaknya rekan-rekan mendukung saya dahulu," ujar dia.