ASN Lapas Bukittinggi wakili Sumbar di PON Korpri XVI Semarang

id ASN Lapas Bukittinggi,PON Korpri XVI Semarang,berita sumbar,berita bukittinggi

ASN Lapas Bukittinggi wakili Sumbar di PON Korpri XVI Semarang

Dua pegawai Lapas Bukittinggi yang mewakili Sumbar dalam PON Korpri XVI di Semarang (Antara/Al Fatah)

Bukittinggi (ANTARA) - Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi terpilih menjadi peserta yang tergabung dalam kontingen Sumbar untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XVI Korpri di Semarang, Jawa Tengah.

Dua orang ASN tersebut dilepas oleh Kalapas Bukittinggi Marten, di halaman Kantor Lapas Bukittinggi, Rabu, untuk mengikuti ajang olahlaraga antar pegawai yang berlangsung hingga 23 Juli 2023.

"Selamat kepada dua orang pegawai dan agar memberikan yang terbaik dalam cabang olahraga yang diikuti," kata Marten.

Keduanya atas nama Julhanda Chandiago yang lolos sebagai atlet Korpri cabang Futsal dan Muhammad Fajri di cabang olah raga bola voli.

"Untuk terpilih sebagai peserta PON Korpri di Sumbar mereka telah berjuang dalam seleksi yang ketat dan mereka telah melaksanakan latihan dengan tekun dan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi yang membanggakan," kata Marten.

Marten berharap kedua pegawainya untuk berjuang keras meraih juara, sambil mempererat persaudaraan , memberikan kebanggaan kepada kantor dan menjunjung semangat sportivitas di antara anggota Korpri.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah memberikan support kepada dua orang pegawai yg terpilih.

"Terimakasih kepada jajaran yang telah memberikan bantuan baik berupa materi maupun semangat, semoga bantuan ini dapat menambah rasa percaya diri saat bertanding nantinya," katanya.

Marten menambahkan, Lapas Bukittinggi yang berada di Biaro selama ini rutin menggelar kegiatan olahraga bersama antara pegawai dan warga binaan.

"Kami juga aktif mengikuti turnamen dan pendampingan kepada rekan media yang ikut latih tanding hingga ke luar kota," pungkasnya.