Yamaha kenalkan Grand Filano Hybrid-Connected kepada warga Payakumbuh

id Yamaha,Sumatera barat,Sumbar,Padang

Yamaha kenalkan Grand Filano Hybrid-Connected kepada warga Payakumbuh

Yamaha Tjahaja Baru gelar One Night With Grand Filano yang digelar di Cafe Kopmil Ijo-Payakumbuh. (ANTARA/HO Yamaha Tjahaja Baru)

Padang (ANTARA) - Yamaha Tjahaja Baru memperkenalkan produk baru yakni Grand Filano Hybrid-Connected kepada warga Payakumbuh dalam kegiatan One Night With Grand Filano yang digelar di Cafe Kopmil Ijo-Payakumbuh.

Supervisor Marketing Komunikasi Yamaha Tjahaja Baru, Kurnia Hendra Tama di Padang, Kamis mengatakan setelah diluncurkan secara nasional pada Selasa (17/1) di Jakarta, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi mengaspal di Sumatera Barat.

Menurutnya, Grand Filano ini menjawab keinginan konsumen yang tidak hanya sebagai kendaraan namun juga bagian dari style. Yamaha setiap tahunnya selalu mengeluarkan produk baru dan sebelumnya hadir Yamaha Fazzio Hybrid dan sekarang kembali diluncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

"Sebelumnya hadir Yamaha Fazzio yang sudah banyak diminati masyarakat. Sekarang kembali hadir merk baru yakni Yamaha Grand Filano. Kedua produk ini kedepannya akan menjadi pilihan konsumen. Kemudian menaikkan tren penampilan sehari-hari," katanya.

Pihaknya menargetkan produk Yamaha Grand Filano bisa menguasai pasar kategori staylis classy di Sumbar dengan keunggulan yang dimiliki dan salah satu keunggulannya, Garnd Filano dengan teknologi connection.

"Apapun aktifitas di Android bisa dilihat di layar depan motor," kata dia

Selain itu secara spesifikasi pabrikan motor ini disokong mesin dengan 125 cc, 1-silinder, SOHC, 2-katup, pendingin udara, berpengabut injeksi Blue Core dan Konfigurasi enjinnya overstroke.

"Grand Filano disokong sepasang ban tubeless ukuran 110/70 (depan dan belakang). Urusan deselerasi pada roda depan dan belakang mengandalkan kombinasi cakram dan tromol. Sementara peredam kejut, mengedepankan sematan umum yaitu konfigurasi tunggal di belakang dan teleskopik untuk menopang kaki depan," katanya.

Kemudian masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki Grand Filano yang siap menjawab keinginan konsumen," katanya lagi.

"Kali ini telah diluncurkan Yamaha Filano yang dapat menjadi tren di kalangan masyarakat, dengan tampilan classic namun modern. Kategori classic ini dapat menjadi pilar penjualan Yamaha mengikuti kategori Max Yamaha," tambahnya.

Selain itu, masyarakat yang membeli unit ini akan mendapatkan layanan buku garansi yang memberikan oli gratis, gratis empat kali servis motor,, garansi kelistrikan motor selama dua tahun dan garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 kilometer dan garansi FI Yamaha selama lima tahun.

"Garansi itu diberikan kepada konsumen sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata dia.