HokBen, makanan siap saji ala Jepang hadir di Kota Wisata Bukittinggi

id HokBen bukittinggi,Berita Bukittinggi,Plaza Bukittinggi

HokBen, makanan siap saji ala Jepang hadir di Kota Wisata Bukittinggi

Grand Opening HokBen Bukittinggi di Plaza Bukittinggi, Sumatera Barat. (Antara/Alfatah)

Bukittinggi (ANTARA) - Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, semakin mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir di Plaza Bukittinggi, kedatangan HokBen pertama kali di Kota Wisata sekaligus menjadi tambahan tujuan wisata kuliner di Sumatera Barat.

HokBen Plaza Bukittinggi merupakan gerai kedua di Sumatera Barat yang sebelumnya sudah dibuka di Kota Padang melalui HokBen Transmart Padang pada awal Juli 2022.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky mengatakan HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan

bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

"Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Bukittinggi khususnya dengan memilih lokasi strategis agar masyarakat dapat dengan mudah menjangkau dan menikmati menu berkualitas," kata Francisca di Bukittinggi, Kamis.

Ia mengaku bangga dan lega di usia yang ke-37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Sumatera Barat dengan membuka gerai di Kota Bukittinggi yang menjadi daerah tujuan wisata utama Sumatera Barat.

"Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini, selain itu kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Bukittinggi dengan membawa

makanan bergaya khas Jepang," katanya.

HokBen Plaza Bukittinggi merupakan gerai ke 334 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 58 kota di Indonesia yang terletak di Lantai Dasar dengan memiliki kapasitas sebanyak 108 kursi.

HokBen Plaza Bukittinggi akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen

Juga, Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef atau Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru.

Sementara itu, General Manager Operasional, Syamsul Bahri mengatakan pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja daerah setempat.

"Pembukaan gerai ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Sumatera Barat, khususnya di Kota Bukittinggi, tenaga kerja kami pun diprioritaskan dari daerah setempat yang telah dilatih secara profesioanal tentunya," kata dia.

Ia mengatakan rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Bukittinggi tercinta.

"Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu," kata dia.

HokBen hadir pertama kali di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia.

Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 330 gerai di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera dan telah memiliki Sertifikat Halal.

Sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun Internasional seperti Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 serta anugerah lainnya.