Pemkot Bukittinggi mutasi enam pejabat administrator dan pengawas

id Wali Kota Bukittinggi ,Mutasi jabatan di Pemkot Bukittinggi,Berita Bukittinggi

Pemkot Bukittinggi mutasi enam pejabat administrator dan pengawas

Mutasi jabatan di Pemkot Bukittinggi (Antara/Alfatah)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Wali Kota Bukittinggi melalui Asisten III Setdako melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkot Bukittinggi, pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan di Aula Balaikota, Senin.

Enam pejabat yang dilantik itu, Deti Oktaveni, sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat. Sanora Yuder sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan.

Kemudian Siziono Erik Apriyanto, sebagai Kepala Seksi Penyelamatan Kebakaran dan Layanan Medis Darurat Ambulance Dinas Kebakaran, Anggun Putra, Kepala Seksi Pencegahan Kebakaran Dinas Kebakaran. Yudho Algama Daniel, sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Dinas Kebakaran. Rudi Syarif Putra, sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan.

Asisten III Setdako Bukittinggi, Syafnir menyampaikan proses mutasi pejabat administrator dan pejabat pengawas ini, merupakan hal yang biasa.

Ia berpesan bagi yang mendapat promosi, merupakan suatu penghargaan atas penilaian kinerja dari pejabat yang bersangkutan.

“Kepada yang dilantik, diucapkan selamat atas amanat yang diberikan. Tugas ini merupakan amanah yang harus dilakukan penuh tanggung jawab,” ujar Syafnir.

Ia menambahkan, amanah yang diberikan saat ini, harus bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan visi misi mewujudkan Bukittinggi Hebat berlandaskan Adat Basandi Syara’ Syara’ Basandi Kitabullah.

“Ada core values ASN yang haris diimplementasikan. BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif), ini tidak hanya slogan, tapi benar benar harus dilaksanakan,” tegasnya.