Kadis Kominfo Solok Selatan terima penghargaan dari IJTI Sumbar

id ijti sumbar,musda ijti sumbar,diskominfo solok selatan,solok selatan

Kadis Kominfo Solok Selatan terima penghargaan dari IJTI Sumbar

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Solok Selatan Firdaus Firman foto bersama dengan Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Barat Jonedi Kambang dan Ketua PPFI Arif Pribadi usai menerima penghargaan, di Padang, Jumat malam. (ANTARA/HO-Diskominfo Solok Selatan)

Padang Aro (ANTARA) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat Firdaus Firman menerima penghargaan penyampai informasi terbaik dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan Firdaus Firman saat Musyawarah Daerah (MUSDA) IV sekaligus malam Anugerah IJTI Sumatera Barat yang digelar di Hotel Pangeran Beach di Padang, Jumat malam.

Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan Firdaus Firman mengatakan penghargaan ini sejatinya untuk kawan-kawan di Dinas Kominfo setempat yang telah bekerja sama dalam memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan pers, khususnya jurnalis televisi.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi dari rekan-rekan pers, baik elektronik, cetak, dan juga daring terhadap berbagai publikasi selama ini," ujarnya.

Diskominfo Solok Selatan, katanya, berupaya menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada, termasuk dengan rekan-rekan jurnalis.

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Solok Selatan menerima penghargaan pada kategori "Penyampai Informasi Terbaik" Tahun 2022 bersama Humas RSUP M Djamil Padang Gustavianof dan Taufikurrahman dari Pertamina.

Ketua IJTI SumbarJonedi Kambang mengatakan, tokoh yang diberi penghargaan tersebut selama ini memiliki arti penting dalam perjalanan organisasi dan peduli terhadap IJTI serta wartawan umumnya.

Kegiatan Malam Anugerah Anugerah IJTI Sumatera Barat tahun 2022 dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat Sumatera Barat, diantaranya Gubernur Sumbar yang diwakili Kadis Kominfo Sumbar Jasman Rizal, Kapolda Sumbar, Anggota DPRD Ssumbar M. Nurnas, Wali kota Padang yang diwakili Sekda, Andre Algamar, Ketua IJTI Pusat, Herik Kurniawan, Ketua AJI, Aidil ” Uncu” Iklas serta Ketua PPFI, Arif Pribadi dan lainnya.