Andre Rosiade inisiator salurkan CSR Ambulance dari BNI ke pedagang Pasar Raya

id BNI, Andre Rosiade

Andre Rosiade inisiator salurkan CSR Ambulance dari BNI ke pedagang Pasar Raya

Didik Siswantono selaku Ps. Pemimpin Wilayah 02 Area Sumbar Riau & Kepri, Didik Siswantono menyerahkan CSR satu unit Ambulance ke pesatuan pedagang pasar Inpres Padang. (ANTARA/HO-BNI)

Padang (ANTARA) - Anggota DPR RI Andre Rosiade inisiator penyaluran bantuan bina lingkungan berupa satu unit Ambulance dari BNI Wilayah 02 kepada Persatuan Pedagang Pasar Inpres Padang yang terhimpun dalam Koperasi Serba Usaha Himpunan Pedagang Pasar Inpres Pasar Raya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Didik Siswantono selaku Ps. Pemimpin Wilayah 02 Area Sumbar Riau & Kepri, di Pasar Raya Padang, Kamis.

Dalam sambutannya, Pgs. Pemimpin Wilayah 02 tersebut menyampikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian BNI terhadap masyarakat wilayah kerja BNI.

"Semoga bantun berupa Ambulance ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh segenap pelaku usaha Pasar Inpres Padang, sehingga pelayanan kesehatan terhadap masyarakat khususnya pedagang dapat dioptimalkan,"harapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua KSU HIPPI Toni Hendra mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan BNI.

Walaupun secara surat menyurat bantuan ini ditujukan kepada KSU HIPPI, namun untuk pemanfaatannya Ambulance ini akan dimaksimalkan fungsinya untuk melayani masyarakat

umumnya yang membutuhkan.

Acara serah terima bantuan ini juga dihadiri oleh Budi Syahrial dan Amran Tono selalu dewan pengawas KSU HIPPI Padang dan juga merupakan Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Gerindra.

Dalam sambutannya Budi Syahrial menyampaikan atas nama dewan pengawas sekaligus anggota DPRD Kota Padang, mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Andre Rosiade sebagai inisiator bantuan CSR Ambulance dari BNI.

Menurut dia, hal ini adalah sebagai bentuk perhatian dan bukti nyata pengabdian Andre Rosiade yang saat ini sebagai anggota DPR RI Komisi VI terhadap masyarakat khususnya pedagang pasar.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis buku tabungan beserta ATM dari BNI Cabang Padang kepada segenap pengurus dan anggota Koperasi KSU HIPPI.
Didik Siswantono selaku Ps. Pemimpin Wilayah 02 Area Sumbar Riau & Kepri, Didik Siswantono menyerahkan CSR satu unit Ambulance ke pesatuan pedagang pasar Inpres Padang. (ANTARA/HO-BNI)


Penyerahan buku tabungan secara simbolis ini merupakan bentuk komitmen Bersama antara BNI dengan KSU HIPPI. Sekitar 179 orang anggota KSU HIPPI yang siap untuk dibukakan rekening. KSU HIPPI juga sudah menjadi BNI Agen46.

"Selanjutnya kami juga akan menindaklanjuti agar para pelaku usaha pasar inpres dapat kami bantu untuk mendapatkan KUR agar bisa mengembangkan usahanya," imbuh Pgs. Pemimpin Cabang Padang.

Pada kesempatan ini turut hadir dalam acara serah terima tersebut Azwar Wakil Pemimpin Cabang Padang dan ibu Susi Osra sebagai pemimpin KCP Pasar Raya.