Pengurus Wahana Alumni Teknik Industri UBH periode 2021-2026 terpilih

id Enea Bastianini, motogp, gresini racing, federal oil, sirkuit mandalika

Pengurus Wahana Alumni Teknik Industri UBH periode 2021-2026 terpilih

Temu ramah dan pemilihan pengurus Wahana Pengurus Teknik Industri UBH Padang (ANTARA/ Dokumen Pribadi)

Padang (ANTARA) - Pengurus Wahana Alumni Teknik Industri Universitas Bung Hatta (UBH) periode 2021-2026 resmi terpilih yang dipimpin Ali Solihin sebagai ketua dan Ulul Azmi sebagai sekretaris jenderal dalam pemilihan yang dilakukan di Hotel Pangeran pada Sabtu.

Dekan Fakultas Teknik Industri UBH Padang Prof Reni Desmiarti mengatakan peran penting Alumni sangat diutamakan untuk memajukan jurusan dan universitas.

Ia menilai keberlangsungan universitas juga tergantung dengan produk alumni yang dihasilkan.

"Dan saat ini kita di fakultas sudah selalu upgrade dan berbenah supaya menghasilkan produk lulusan unggul dan berkualitas," kata dia.

Sementara Ketua Jurusan Teknik Industri UBH Eva Suryani mengatakan saat ini sudah ada 1.500 orang lulusan sejak tahun 1992 berdiri dan sudah berkontribusi dari Sabang sampai Merauke di berbagai bidang kehidupan.

Ia menilai ini sangat potensi sekali dengan adanya dukungan Alumni dan sinergi dengan jurusan serta bisa memberi masukan kepada jurusan dan membantu jurusan.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada alumni yang sudah hadir dan mengadakan kegiatan yang sangat bagus ini dan terimakasih kepada pengurus WIALTI periode sebelumnya yang sudah membantu jurusan selama ini," kata dia

Ketua sebelumnya Trio Mona Purnama berterima kasih kepada panitia pelaksanaan kegiatan, alumni dan jurusan yang sudah mendukung kegiatan selama ini dan kepada pengurus yang sudah mendukung.

"Selamat kepada Ketua Ali Solihin,ST (Angakatan 1993) , Sekretaris Jendral Ir.Ulul Azmi,ST.,IPP (Angkatan 2013) dan Bendahara Usman Siregar,ST (Angkatan 1996) selamat bertugas selama 5 tahun ke depan," katanya.

Ketua terpilih Ali Solihin mengatakan hal ini murni untuk gerakan sinergi dan perubahan bersama untuk menjadikan Alumni Teknik Industri Universitas Bung Hatta lebih baik ke depannya.

"Semoga amanah ini dapat kami laksanakan dengan baik tentu dengan suport bersama dari semua lini,"katanya.

Sementara Sekjend Terpilih Ulul Azmi,ST yang juga Wakil Ketua V Bidang Hubungan Luar Negeri Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia Periode 2021-2026 Juga menyampaikan siap untuk mendukung demi kemajuan bersama dan mohon dukungan karena pencapaian dan kesuksesan Alumni Teknik Industri Bung Hatta adalah kesuksesan kita bersama.

"Mari kita bersama sama membesarkan Alumni kita ini, semoga kedepannya kita lebih solid lagi, " kata dia.