Pistons sukses taklukan perlawanan sengit Pacers

id NBA,Detroit Pistons,Indiana Pacers,Saddiq Bey

Pistons sukses taklukan perlawanan sengit Pacers

Arsip - Pebasket Detroit Pistons Saddiq Bey (41) membawa bola dari lantai melewati pebasket Milwaukee Bucks di babak kedua pertandingan basket NBA di Little Caesars Arena, Detroti, Michigan, Amerika Serikat, Selasa (2/11/2021). Rick Osentoski-USA TODAY Sports/AWW/djo

Jakarta (ANTARA) - Saddiq Bey mengemas 25 poin, Cade Cunningham menyumbang 20 poin dan sembilan rebound poin saat membawa Detroit Pistons mengalahkan tim tamu Indiana Pacers 111-106 pada laga Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Gebrakan Pistons saat waktu tersisa 2:55 membuat membuat tim ini unggul dan sukses meraih kemenangan ke lima dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Pemain Detroit Marvin Bagley III menyumbang 18 poin dan delapan rebound, sedangkan Isaiah Stewart menambah delapan poin dan 13 rebound. Jerami Grant menyumbang delapan poin, lima rebound, lima assist, dan tiga blok tembakan.

Malcolm Brogdon mengemas 26 poin untuk memimpin Pacers, yang mengalami kekalahan. Buddy Hield mencetak 16 poin, sembilan assist dan tujuh rebound, dan Duane Washington Jr. juga mencetak 16 poin. Isaiah Jackson menyumbang 12 poin dan 12 rebound, dan Jalen Smith menambah 12 poin dan 11 rebound.

Sebuah lemparan tiga angka Bey membuat kedudukan menjadi sama kuat 105 saat waktu tersisa 1:40. Layup Cunningham dengan sisa waktu 1:09 membuat Detroit memimpin 107-106. Dengan 19,1 detik tersisa, Grant membuat dua lemparan bebas untuk memperbesar keunggulan menjadi tiga poin.

Smith gagal dalam percobaan 3 poin dan Bey melakukan dua lemparan bebas untuk memastikan kemenangan Pistons.

Detroit memimpin sebanyak 15 poin di babak pertama, namun Indiana memangkas defisit menjadi 65-62 menjelang turun minum.

Pistons melakukan 9-dari-15 upaya lemparan tiga poin selama setengah laga. Bey memimpin dengan 14 poin, termasuk trio lemparan tiga angka. Pacers memiliki tiga pemain dalam angka ganda menjelang turun minum, dipimpin oleh Brogdon dengan 13 poin.

Layup dari Stewart pada tujuh menit tersisa di kuarter ketiga mendorong keunggulan Detroit menjadi 78-69.

Indiana kemudian mengumpulkan 10 poin berikutnya melalui Brogdon dan Tyrese Haliburton dengan menggabungkan lima poin dan tiga assist selama periode itu.

Bagley dan Isaiah Livers menggabungkan 11 poin terakhir Detroit pada kuarter ini dan Pistons memegang keunggulan 89-88 memasuki kuarter keempat.

Washington membuat jumper dengan 8:49 tersisa untuk memberi Pacers keunggulan 95-93. Tembakan tiga angka Bey dengan sisa waktu 5:50 mengikatnya masing-masing 98.

Brogdon melepaskan tembakan tiga angka saat waktu tersisa 3:16 untuk memberi Indiana keunggulan empat angka, demikian laporan Reuters.