Pasca kebakaran, PLN pastikan pelayanan pelanggan ULP Balai Salasa berjalan normal

id PLN, kantor kebakaran

Pasca kebakaran, PLN pastikan pelayanan pelanggan ULP Balai Salasa berjalan normal

PLN jamin pasokan listrik aman pasca kebakaran kantor UP3 Balai Selasa, Pesisir Selatan. (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - PT. PLN memastikan pelayanan kepada pelanggan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Balai Selasa tetap berjalan normal, sebagaimana biasanya, pasca kebakaran yang terjadi Selasa (8/2) malam.

Kebakaran terjadi di Kantor PLN ULP Balai Selasa tepatnya pada pukul 23:05 Wib. Upaya pemadaman dilakukan oleh Tim Pemadam Kebakaran bersama masyarakat. Api berhasil dipadamkan pada Rabu dinihari sekitar pukul 03:16 Wib seperti dirilis, Rabu.

Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun pelanggan sempat merasakan pemadaman saat kejadian, kata Manager Divisi Komunikasi dan TJSL PLN UIW Sumbar Yenti Elfina di Padang, Rabu.

Gardu Hubung PLN ULP Balai Selasa dalam kondisi aman, sementara pasokan energi listrik dipastikan cukup dan aman.

Untuk pemadaman disekitar lokasi, dampak dari kebakaran, sedang dilakukan penormalan secara bertahap. Pelayanan Kantor ULP akan tetap berjalan dengan kantor darurat, katanya.

PLN memohon maaf atas kejadian tersebut. Namun demikian, PLN memastikan pelayanan kelistrikan terhadap pelanggan akan tetap menjadi prioritas.

Menyinggung kerugian akibat peristiwa kebakaran itu, Yenti menyebutkan, pihaknya masih dalam penghitungan kerugian yang dialami.*