Adu gengsi sedaerah, Aroma Taram FC waspadai pemain senior Gasliko

id liga 3

Adu gengsi sedaerah, Aroma Taram FC waspadai pemain senior Gasliko

Tim Aroma Taram FC yang saat ini sudah masuk ke babak delapan besar Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar. (Antara/HO-Aroma Taram FC)

​​​​​​​Sarilamak (ANTARA) - Dua tim asal Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Aroma Taram FC dan Gasliko akan saling berhadapan dalam babak delapan besar lanjutan Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar yang akan digelar di GOR H. Agus Salim pada Kamis (18/11).

Pelatih Aroma Taram FC Revo Ramadhan di Sarilamak, Rabu mengatakan tim pelatih telah mempelajari permainan dari Gasliko yang sebelumnya keluar sebagai juara grup B pada babak penyisihan grup Liga 3.

"Kita sudah menonton video beberapa pertandingan terakhir dari Gasliko. Ini yang kami pelajari dan kami analisa dengan tim pelatih dan pemain," ujarnya didampingi Manajer tim Afrizal Dt. GN Mudo.

Ia mengakui salah satu kekuatan dari Gasliko terdapat pada pemain senior yang telah memiliki pengalaman bermain di Liga 3.

"Beberapa pemain ada yang saya kenal setidaknya kita sudah memiliki gambaran dan mengenal karakter pemain itu. Tapi secara keseluruhan semua pemain sama," ungkapnya.

Meski begitu, dia optimis timnya dapat memenangkan pertandingan menghadapi Gasliko terlebih saat ini anak asuhnya dalam kondisi fit dan telah siap untuk bertanding.

"Tidak ada pemain kami yang cedera dan akumulasi kartu, anak-anak juga dalam kondisi fit, sehingga kita dapat bermain 100 persen," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Gasliko Hudra mengakui bahwa pemain dari Aroma Taram FC memiliki semangat kenagarian yang akan membuat semangat dari pemain berlipat ganda.

"Kami memang belum pernah ujicoba, tapi semangat kenagarian mereka tinggi apalagi saat ini menghadapi Gasliko," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa timnya memperlakukan dan mewaspadai semua tim yang akan dihadapinya di babak delapan besar Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar.

"Semua tim telah teruji di penyisihan grup, jadi kami tidak mau ambil resiko dan harus menganggap semua pertandingan itu partai final," katanya.

Pada babak delapan besar, Gasliko dan Aroma Taram FC juga berada satu grup dengan PSP Padang dan PSBS Batusangkar yang dimainkan di GOR H. Agus Salim.