BNI luncurkan kartu kredit e-commerce berkolaborasi dengan JD.ID

id BNI,JD.ID,Kartu Kredit,Belanja Daring

BNI luncurkan kartu kredit e-commerce berkolaborasi dengan JD.ID

Acara peluncuran kartu kredit BNI JD.ID di Jakarta, Kamis (11/11/2021). (ANTARA/HO-BNI)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk berkolaborasi dengan platform e-commerce JD.ID meluncurkan kartu kredit BNI JD.ID, sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat serta keuntungan terutama bagi yang gemar berbelanja secara daring.

"Kerja sama ini sejalan dengan image kartu kredit BNI yang dikenal selalu memberikan inovasi dan kemudahan bagi para penggunanya, serta kami fokus terhadap perubahan pola transaksi yang sekarang menjadi serba daring dan minim kontak," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam acara peluncuran kartu kredit BNI JD.ID di Jakarta, Kamis.

Kartu kredit BNI JD.ID menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di JD.ID.

Bagi pengguna baru yang mengajukan kartu kredit BNI JD.ID, secara otomatis akan mendapatkan bonus kedatangan hingga Rp600 ribu.

Corina menjelaskan pengguna juga akan dibebaskan dari annual fee untuk dua tahun pertama dari tanggal aktivasi kartu tersebut dan mendapatkan cashback sebesar enam persen untuk pembelanjaan di JD.ID.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus poin untuk semua transaksi yang dilakukan hingga empat kali lipat, serta ke depannya akan lebih banyak lagi promosi menarik yang ditawarkan.

Adapun pengajuan aplikasi kartu kredit BNI JD.ID secara daring dapat dilakukan melalui eform di https://applykartukredit.bni.co.id/jdid

Ia menambahkan hingga September 2021 transaksi pembayaran belanja menggunakan kartu kredit BNI di platform JD.ID meningkat 4.3 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (year-on-year/yoy), yang tak terlepas dari perubahan signifikan dari pola aktivitas normal baru saat ini.

"Selain dapat digunakan untuk transaksi daring, kartu kredit BNI JD.ID juga dapat digunakan transaksi langsung menggunakan mesin EDC secara aman karena kartu ini dilengkapi dengan teknologi contactless dari VISA," ungkap Corina.

Chief Financial Officer (CFO) JD.ID. Sandy Permadi menyampaikan perubahan perilaku belanja konsumen di Indonesia, terutama dalam menerapkan budaya nontunai, menjadi salah satu faktor pendorong bagi JD.ID untuk berkolaborasi dengan BNI.

"Dengan berkolaborasi bersama BNI melalui peluncuran kartu kredit BNI JD.ID, kami dapat memberikan pelayanan dan kepuasan berbelanja yang lebih baik di platform JD.ID, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi para konsumen di seluruh Indonesia,” tutur Sandy.
Pewarta :
Editor: Maswandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021