Warganet merinding saksikan Kostum Komodo Ayu Maulida Putri di Miss Universe 2020

id Kostum komodo,Miss universe,Berita sumbar,Berita padang

Warganet merinding saksikan Kostum Komodo Ayu Maulida Putri di Miss Universe 2020

Kostum Komodo Ayu Maulida Putri di Miss Universe 2020

Padang (ANTARA) - Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri unjuk kebolehan membawakan kostum nasional bertema komodo di Miss Universe 2020. Penampilan Ayuma, sukses memukau para pendukungnya.

Babak National Costume berlangsung di Hard Rock Hotel, Florida, Kamis (13/5) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB. Pada babak ini, seluruh kontestan yang berasal dari 74 negara menampilkan kostum nasional terbaiknya yang merepresentasikan keindahan dan keunikan negara masing-masing.

Ayuma sendiri muncul dalam balutan kostum bertajuk 'Komodo Dragon: An Indonesian Prehistoric Heritage' yang mengangkat keindahan spesies langka yang hanya ada di Indonesia yakni komodo,kostum ini merupakan hasil rancangan kolaborasi antara Diana M Putri, Yuling Hoo dan Silvy Prajogo.

Penampilan Ayuma pun banjir pujian dari warganet yang menyaksikan penampilannya melalui media sosial.

"Gak perlu jadi best costume, Ayumasudah memperkenalkan komodo dengan sangat baik ditambah narasi yang bikin merinding.. semoga setelah pandemi labuan bajo jadi makin rameyy," tulis akun @santhikarimata di kolom komentar unggahan Instagram@officialputeriindonesia.

"Masih jatuhcintasama ayumaa, ga ada tanding, natcosnyatrus eksekusinyaa, nyatubanget juara," tulis akun @rizal.aldyanto.

"Natcosnya keren luar biasaa, penampilan ayuma juga total banget tapi mungkin bisa lebih sempurnanya jika bagian kepala juga menyala khususnya di bagian mata natcosnya juga bokong sampai ekor pas lampunya diredupkan," tulis akun @alfareza2019.

"Kalau matanya ikut nyala merah bakalan tambah waahh banget, tapi ini aja sudah keren banget, merinding tadi lihat eksekusi kak @ayumaulida97 di stage," tulis akun @mohsyukron19.

"KAK AYUMAAAA AKU TERHARU LIATNYA, INDONESIA PROUD OF YOUU," tulis akun @puspaptsr_.

"She looks absolutely amazingMagical, beautiful and mystical at the same time, pure genius@ayumaulida97 @dianamputri & the team @officialputeriindonesia @missuniverse," komentar akun @sailingelizabeth.

"Komodo, biardunia tau komodo punya indonesia, apapunalasan asal asulnya," tulis akun @setobery_pageantry.

Ayu Maulida dalam balutan kostum komodo di Miss Universe 2020 (Instagram/@ayumaulida97)