Cafe di Padang Makin Diminati Milenial

id berita sumbar,berita padang,cafe padang,kedai kopi padang

Cafe di Padang Makin Diminati Milenial

Cafe di Padang Makin Diminati Milenial

Padang (ANTARA) - Cafe yang menyediakan aneka minuman kopi, makanan ringan dan cemilan lainnya semakin banyak diminati milenial di Kota Padang, seperti yang terlihat di Kopa Kopi berlokasi di jalan Maransi No 63, Kota Padang, Sumatera Barat.

Menurut Bugis Zaitun (22) pemilik kopa kopi mengatakan yang membuat pengunjung tertarik dengan kopi yaitu kopi yang awalnya memiliki cita rasa pahit legit dikreasikan sedemikian rupa guna memanjakan selera kaun millenial.

“Pengunjung tertarik minum kopi dicafe karena memiliki varian kopi yang berbeda dengan cafe lainnya kecuali americano dan ekspresso,” katanya, Kamis (15/4).

Cafe kopi dinilai memiliki suasana tersendiri yang mampu membuat pengunjung atau penikmat kopi merasa nyaman.

Jika dahulu minum kopi cukup dilakukan di teras rumah perlahan beralih menuju ke warung kopi yang terletak di pinggir jalan, namun kini kaum millenial memiliki tempat tersendiri untuk minum kopi dengan berbagai varian.

Dengan arsitektur yang dibuat menarik di cafe pengunjung bisa berlama-lama duduk sambil berbagi cerita dengan teman-temannya dan disana juga disediakan wifi gratis yang membuat pengunjung lebih nyaman dan betah.

Menurut Bugis Zaitun (22) salah satu owner kopa kopi mengatakan yang membuat pengunjung tertarik dengan kopi yaitu kopi yang awalnya memiliki cita rasa pahit legit dikreasikan sedemikian rupa guna memanjakan selera kaun millenial.

Kopa kopi juga menyediakan menu non kopi seperti gyunyuu, yuzu, ice kopa regal, ice oreo regal, soy matcha latte , matcha latte dan lainnya.

Selain menyediakan minuman ia juga menyediakan berbagai macam makanan seperti kue, nugget goreng , kentang goreng dan lain-lainnya.

Seorang pengunjung kopa kopi, Rehan (23) mengaku selalu membeli kopi atau minuman lainnya di kopa kopi karena memiliki harga yang terjangkau dan juga tempat yang nyaman dengan adanya wifi gratis.

“Sebelum buka puasa saya membeli minuman disini karena harga kopi disini bisa dibilang murah dari outlet kopi laninya yang berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 16 ribu per cup,” ujarnya.