Klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022, Gol semata wayang Griezmann antar Prancis kalahkan Bosnia

id Kualifikasi Piala Dunai 2022

Klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022, Gol semata wayang Griezmann antar Prancis kalahkan Bosnia

Pemain Timnas Prancis Antoine Griezmann dan rekan-rekannya merayakan golnya yang menentukan kemenangan timnya atas Bosnia Herzegovina dalam pertandingan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Grbavica, Sarajevo, Bosnia, 31 Maret 2021. (REUTERS/DADO RUVIC)

Jakarta, (ANTARA) - Antoine Griezmann kembali mencetak gol ketika Prancis memperlebar keunggulannya pada puncak klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa menjadi berselisih empat poin berkat kemenangan meyakinkan 1-0 atas tuan rumah Bosnia dalam pertandingan di Sarajevo, Bosnia, Rabu malam waktu setempat.

Griezmann yang mencetak gol saat laga pembuka melawan Ukraina pada Rabu membuat sang juara dunia kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Ukraina yang ditahan seri 1-1 oleh Kazakhstan baru mengumpulkan tiga poin, sedangkan Finlandia mengoleksi dua poin setelah dua kali mencatat hasil seri.

Bosnia yang tak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhirnya menduduki urutan keempat dengan mengemas satu poin.

Prancis akan melanjutkan laga kualifikasinya ketika menjamu Bosnia pada 1 September setelah Piala Eropa, demikian Reuters.

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar