Pascasarjana UNP galakan kegiatan Zuhur Berkah

id UNP, zuhur barakah, pascasarjana

Pascasarjana UNP galakan kegiatan Zuhur Berkah

Kegiatan zuhur barakah digelar Tendik Pascasarjana UNP. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) menggalakkan kegiatan Zuhur Berkah yang melibatkan tenaga kependidikan (Tendik) merupakan kegiatan yang digagas sejak enam bulan lalu namun pelaksanaannya baru dimulai pada 27 Januari 2021.

Kegiatan ini dikelola dan ikuti oleh seluruh Tendik Pascasarjana, setelah Wakil Direktur II Prof. Dr. Dedi Hermon mengkoordinasikan seluruh Tendik untuk berkomitmen menjalankan kegiatan ini dengan optimal.

Wakil Direktur II Pascasarjana UNP Prof. Dr. Dedi Hermon menjelaskan program ini dilaksanakan selain untuk ibadah, juga untuk menciptakan kekompakan, tanggung jawab, dan disiplin Tendik Pascasarjana.

"Dengan terciptanya kekompakan, tanggung jawab, dan disiplin Tendik Pascasarjana maka pelayanan akademik di Pascasarjana UNP dapat terus di tingkatkan serta mencapai pelayanan yang betul-prima dan melayani," ucapnya.

Disisi lain, Direktur Pascasarjana UNP Prof. Dra. Yenni Rozimella, M.Pd, menjelaskan bahwa kegiatan Zuhur Berkah ini dilaksanakan pada setiap waktu shalat Zuhur, mulai pada Senin-Kamis, setiap pekannya.