PT Pertamina siapkan layanan antar gratis Bright Gas di Babel

id Pertamina,Bright Gas,COVID-19

PT Pertamina siapkan layanan antar gratis Bright Gas di Babel

Layanan antar gratis untuk pembelian Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg (Babel.antaranews.com/Pertamina)

Selain itu, masyarakat yang menjadi konsumen juga dapat mengirimkan pesan melalui Whats App melalui nomor 0811-135-0-135 untuk memesan Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg,
Pangkalpinang (ANTARA) - PT Pertamina menyiapkan layanan antar gratis Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg di sejumlah lokasi di Provinsi Bangka Belitung (Babel) untuk memudahkan masyarakat yang menetap di rumah akibat COVID-19.

Sales Branch Manager Pertamina Bangka Satriyo Wibowo Wicaksono di Pangkalpinang, Minggu, mengatakan, untuk mendapatkan layanan antar tersebut, masyarakat dapat menghubungi nomor kontak 135 yang disiapkan Pertamina.

Selain itu, masyarakat yang menjadi konsumen juga dapat mengirimkan pesan melalui Whats App melalui nomor 0811-135-0-135 untuk memesan Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg.

Setelah dipastikan alamat pemesan, petugas yang ditunjuk akan mengantarkan elpiji tersebut ke rumah masyarakat yang memesannya.

"Layanan antar ini sifatnya free ongkir (ongkos kirim, gratis," katanya.

Namun karena keterbatasan personel, layanan antar Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg tersebut baru dapat dilakukan untuk sekitar Kota Pangkalpinang, serta sekitar ibu kota kabupaten di Bangka Belitung.

Untuk pemesan layanan antar, Pertamina hanya akan mengantar Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg yang pemesanannya dilakukan pada pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB."

Jika di luar jam tersebut, pengantarannya akan dilakukan keesokan harinya," ujar Wicaksono.

Selain Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg, Pertamina juga sedang menyiapkan layanan antar untuk pembelian BBM jenis Pertamax dan Pertamina Dex.