Terpopuler sepekan, banyak yang tak tahu apa itu Ombudsman hingga ada kamar "wik wik "di lapas

id berita padang, berita sumbar, berita populer,arti ombudsman, kamar wik wik di lapas

Terpopuler sepekan, banyak yang tak tahu apa itu Ombudsman hingga ada kamar "wik wik "di lapas

Oknum dosen tersangka pelecehan seksual di salah satu kampus negeri di Kota Padang jalani pemeriksaan di Mapolda Sumbar pada Jumat (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Pernah dengar Ombudsman lembaga yang bertugas mengawal pelayanan publik institusi pemerintah. Rupanya banyak masyarakat yang belum tahu apa tugas dan peran Ombudsman. Di sisi lain ada kabar gembira bagi napi yang hendak menyalurkan hasrat biologis karena kini ada ruangan khusus wik wik alias berhubungan intim bagi yang sudah menikah.

Mengapa banyak orang belum tahu dengan Ombudsman dan seperti apa kamar wik wik di Lapas ? simak di berita terpopuler pekan ini di portal berita www.sumbar.antaranews.com

Berikut sejumlah berita terpopuler sepekan yang menarik untuk dibaca

1.Ternyata banyak orang Indonesia yang tak tahu arti Ombudsman

Hasil survei Ombudsman Republik Indonesia (ORI) mengenai Indeks Persepsi Maladministrasi (Inperma) 2019 menunjukkan bahwa sebanyak 65,38 persen responden tidak mengetahui arti kata ombudsman.

selengkapnya di sini

2. Guru SMAN di Padang Pariaman ini setubuhi siswi dengan iming-iming nilai

Kepolisian Resor Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat menangkap oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang merupakan guru kesenian di SMAN 1 Nan Sabaris JW (58) karena diduga menyetubuhi muridnya dengan diiming-imingi nilai.

Selengkapnya di sini

3.Ini tiga lapas yang memiliki ruang penyaluran hasrat napi

Direktur Jenderal Permasyarakatan Sri Puguh Utami menyebut bahwa saat ini setidaknya sudah ada tiga lapas yang memiliki fasilitas ruang saluran hasrat untuk narapidana yang telah menikah.

selengkapnya di sini

4. Ini fakta baru penyebab kematian siswi SMP di gorong-gorong depan sekolahnya

Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya Kota mengungkap fakta baru penyebab kematian seorang siswi SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, di gorong-gorong depan sekolahnya, disinyalir ada pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Selengkapnya klik di sini

5. Polda Sumbar periksa dosen terduga pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswi

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat memeriksa oknum dosen salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Padang yang merupakan tersangka pelecehan seksual terhadap mahasiswi.

selengkapnya baca di sini