Ketiga kali, SAKIP Dharmasraya raih Predikat B

id SAKIP Dharmasraya

Ketiga kali, SAKIP Dharmasraya raih Predikat B

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan (dua kiri), Sekda Dharmasraya Adlisman (dua kanan), dan Kabag Organisasi Budi Waluyo (kiri) usai menerima SAKIP. (ANTARA/HO-Humas Dharmasraya)

Pulau Punjung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali menunjukkan hasil kinerja yang baik. Buktinya, berdasarkan penilaian dari Kemenpan RB Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Dharmasraya tahun 2019, kembali mendapat predikat B.

Seperti rilis Humas Pemkab Dharmasraya yang diterima di Pulau Punjung, Senin, hasil itu merupakan yang ketiga kalinya, karena SAKIP 2017 dan 2018 Pemkab Dharmasraya juga meraih predikat yang sama.

Hasil evaluasi SAKIP diserahkan oleh Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo diterima langsung Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam acara SAKIP Award yang diselenggarakan di Radisson Golf Convention Center, Batam.

Turut mendampingi bupati pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, Kepala Inspektorat, Kandam dan Kepala Bagian Organisasi, Budi Waluyo.

Bupati usai menerima hasil evaluasi SAKIP dari Menteri PAN RB, mengucap syukur atas predikat B yang berhasil dipertahankan.

Menurut bupati, capaian ini tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

"Untuk itu, saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya atas capaian ini. Hal ini tentu menunjukan kita tetap komit untuk memperbaiki kinerja pemerintahan," katanya.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar