Ibu muda di Agam ditemukan tergantung di pohon kakao

id berita agam, bunuh diri, gantung diri, berita sumbar

Ibu muda di Agam ditemukan tergantung di pohon kakao

Babinkamtibmas Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, sedang berada di tempat kejadian perakara di kebun kakau milik PT Inang Sari, Rabu (11/12) sekitar pukul 12.00 WIB. (Antara/Polres Agam)

Lubukbasung, (ANTARA) - Lisa (25) warga Kampung Baru Padang Mardani, Jorong Manggopoh Utara, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di pohon kakaomilik PT Inang Sari, pada Rabu (11/12) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan didampingi Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Agam Iptu Pifzen Finot di Lubukbasung, Rabu, mengatakan korban ditemukan Rido (14) setelah pulang dari sekolah.

"Rido melihat korban sudah tergantung di batang kakaodengan menggunakan kabel," katanya.

Melihat kejadian itu, tambahnya, Rido langsung memberitahukan kepada ayahnya atas nama Sarel (52).

Setelah itu, Sarel beserta tetangganya atas nama Kasir (54) warga Ujung Tanah Padang Mardani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung langsung menujutempat kejadian perkara.

"Kasir langsung memberitahukan kejadian itu kepada anggota kita dan anggota beserta petugas kesehatan Puskesmas Manggopoh langsung ke lokasi untuk melakukan visum," katanya.

Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan dan jasad langsung dibawa ke rumah duka.

Ia menceritakan korban sempat dilaporkan hilang oleh ibu korban atas nama Dar. Ibunya tidak menemukan korban di kamarnya pada Selasa (10/12) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kemudian ibu korban memberitahukan kepada warga sekitar dan pada pukul 21.00 WIB, ibu korban beserta warga mulai mencari keberadaan korban dan tidak ditemukan.

Pada Rabu (11/12) sekira pukul 12.00 WIB, jasad ibu rumah tangga itu ditemukan dalam kondisi tergantung di kebun kakao milik PT Inang Sari tidak jauh dari rumahnya.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar