Bermain di PSG, Herrera ungkap borok MU yang lebih pentingkan bisnis

id Ander Herrera ,Manchester United,Old Trafford

Bermain di PSG, Herrera ungkap borok MU yang lebih pentingkan bisnis

Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera (REUTERS/JB Autissier / Panoramic/JB Autissier / Panoramic)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera mengungkapkan alasan meninggalkan Manchester United untuk bergabung klub juara Liga Prancis musim panas ini karena tidak adanya fokus ke sepak bola di Old Trafford.

Pemain timnas Spanyol itu direkrut PSG dalam status bebas transfer dan kini selalu menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di Parc des Princes setelah sempat diamuk cedera pada awal musim.

Berbicara kepada So Foot, Herrera menolak menuduh langsung United lebih mementingkan bisnis dari pada sepak bola.

Dia mengaku memang bahagia bersama klub Liga Premier itu tetapi akhirnya dia merasa bahwa sepak bola bukan hal yang utama di Manchester United.

"Saya bahagia sekali di klub yang luar biasa itu," kata pemain berusia 30 tahun tersebut seperti dikutip laman ESPN.

"Saya senang sekali kepada pendukungnya. Jujur saja, saya bahagia sekali di sana. Namun di klub itu ada masa saat saya merasakan sepak bola tidak dianggap hal yang paling penting."

"Saya tidak akan mengatakan hal itu. Itu tak akan keluar dari mulut saya. Saya tak tahu tetapi sepak bola bukan hal yang paling penting di Manchester. Saya tak mau membanding-bandingkan. Yang saya tahu ya itu, di sini (PSG), saya merasakan nafas sepak bola ada di mana-mana. Saya menyukainya."

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar